Jungyeon merasa akan keanehan nayeon,ia pun segera mengikuti nayeon. Dan dugaan jungyeon benar,nayeon ingin kekamar jinyoung.
Dg cepat ia bersembunyi ditiang-tiang yg cukup menyembunyikannya,saat nayeon menyadari ada yg mengikutinya.
POV. Jungyeon :
Aku kembali mengikutinya. Dia mulai masuk kekamar paman jinyoung,dan menutup pintunya.
Aku semakin penasaran dg apa yg akan dia lakukan. Kulihat sekeliling,tidak ada orang, akhirnya aku memutuskan utk masuk, kubuka pelan-pelan pintu kamar paman jinyoung,dan kembali menutupnya. Dimana nayeon?
Aku berjalan melewati ruang tamu kamar. Sampai aku mendengar suara orang menahan rasa sakit.
"arghh! A.. Apa yg... Ratu lakukan,... Ahh...arghh! "
Mendengar itu aku berlari cepat menuju kamar paman, dan....
"Nayeon?!!!"
POV. Jungyeon the and :
---------------------------
"nuna... Jebal... Makanlah sesuatu sudah 2 hari kau mengunci dirimu.."-ucap seseorang dibalik pintu kamar.
Dialah park jimin, ia menghela nafas kasar,karna nunanya sudah 2 hari mengunci dirinya dikamarnya, membuat semua orang khawatir akan ratu mereka, terutama jimin yg sgt menyayangi nunanya itu.
Jiminpun, memilih meninggalkan nampan didepan pintu kamar nunanya, yg ia bawa,lengkap dg nasi, sayur,buah,dan teh hijau favorit nunanya. Setelah itu ia beranjak dari temapatnya utk kembali kekamarnya.
Sedangkan nunanya, park jihyo. Sedang melamun menatap bulan diteras kamarnya. Dg wajah pucat pasih tanpa polesan sedikitpun, dan rambut yg berantakan. Sungguh penampilannya kali ini sama seperti apa yg ia rasakan saat ini. Hancur, sedih, marah, panik, khawatir,takut menjadi satu,hanya karna harabeoji nya yg hilang saat peperangan.
Pikirannya kalut, jinyoung adalah orang yg sgt dekat dg jihyo, setelah jisoo, jimin, dan jennie.
"Hah!"
jihyo menghela nafas gusar, dg berat hati ia mulai berjalan meninggalkan teras kamar. Ia berjalan kearah pintu keluar kamar.
Ceklek!
Jihyo mengambil, nampan yg berada didapan pintu. Bibirnya terangkat,membentuk senyuman tipis. Kemudian ia membawa nampan itu masuk kamarnya, dan menutuo kamarnya.
Tak jauh dari itu, jisoo tersenyum malihat anaknya,akhirnya mau makan. Jisoo berjalan menjauhi tempat persembunyiannya tadi.
---------------------
Jihyo makan dg lahap, ya... Dia lapar karna 2 hari tidak makan. Senyuman kembali terukir diwajahnya.
'mungkin aku harus bangkit.tak ada gunanya jika aku hanya mengunci diri dikamar, aku tau aku kuat....terimakasih jimin-ahh, nuna menyayangi mu'-batin jihyo dg senyuman yg masih setia terukir diwajah cantiknya.
------------------------------
Jungyeon segera menarik nayeon dan melempar benda tajam yg baru saja ia gunakan utk melukai jinyoung.
"Apa yg kau lakukan?!!"-tanya jungyeon dg nada tinggi.
Nayeon menghempaskan tangan jungyeon,dan tersenyum sinis.
"bukan urusanmu, hmm... Yg penting urusanku sudah selesai,tinggal mengirimnya kembali"-ucap nayeon dg bangga,setelah itu nayeon berjalan menjauhi jungyeon yg masih syok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword&Flower[End S1;REVISI]
RomanceMenceritakan tentang jalannya takdir yang rumit antara raja dan ratu. Rasa benci sang ratu kepada sang raja, dan keegoisan raja yang belum mampu mengungkapkan perasaannya kepada sang ratu. Apakah ratu akan jatuh cinta kepada sang raja? atau sang ra...