Hybrid kucing itu telah terbungkus selimut tebal, Jimin kembali membawa Yoongi ke rumah hybrid bersama Jungkook dan juga V. Sudah lebih dari 3 hari dia tetap menjadi kucing dengan suhu badan yang tinggi, itu membuat Jimin semakin khawatir.
"Binbin.."
Itu Hoseok yang memekik dengan suara serak saat baru saja memasuki rumah hybrid, dan yang di panggil tentu saja terkejut kala kaki nya di peluk.
"Hei ada apa dengan mata mu? Kenapa bengkak?"
Soobin segera meraih Hoseok, mendudukkannya di ranjang khusus. Matanya beralih pada pasangan NamJin.
"Dia menangis seharian kemarin." Ucap Seokjin pelan.
Namjoon yang melihat itu hanya mengelus bahu istrinya, ia tahu pria cantik itu pasti sedih, apalagi Hoseok yang dari kemarin meminta pulang.
"Apa ada masalah?"
"Aku tidak sengaja memukulnya. Maaf," ucap Namjoon pelan.
Soobin mengangguk mengerti, "kalian bisa kedalam dan temui Gyu, dia mungkin bisa memberitahukan tentang Seoki lebih jelas. Ayo aku akan mengantar kalian."
"Kemari, good boy." Ucap Soobin semangat.
Dan hybrid tupai itu juga mengangkat kedua tangannya semangat, "pigi bek."
"Ayoo pesawat meluncur.." Soobin berteriak senang, begitupun Hoseok yang kembali tertawa riang.
Namjoon dan Seokjin berjalan mengikuti Soobin ke ruang lain.
"Oh, halo Seoki." Ucap Beomgyu saat melihat Soobin yang menggendong Hoseok.
"Gugu.."
"Merindukan ku, hm?"
Beomgyu menghujani wajah Hoseok dengan kecupan, "wahh wajah mu asin, habis menangis eum?"
Anggukan pelan itu menjadi jawaban, dan tiba-tiba saja Hoseok memeluk erat Beomgyu.
"Hwung." lirihnya pelan.
"Apa yang kalian lakukan padanya?"
Suara ceria itu berubah menjadi dingin, Beomgyu menatap tajam kedua orang di depannya.
"Permisi,."
Suara kecil itu memecah keheningan, akhirnya Soobin kembali keluar setelah meminta izin, mungkin pengunjung. Beomgyu mengelus punggung Hoseok pelan, ia bernafas pelan mengatur emosinya yang sempat memuncak.
"Ayo duduk, dan jelaskan semua."
Beomgyu berjalan lebih dulu di ikuti pasangan Namjin, setelah itu mereka menceritakan semuanya tanpa terkecuali.
"Jadi begitu, suami ku tidak sengaja. Mungkin karena faktor lingkungan, dulu ia tidak pernah melihat tingkah anak kecil."
"Ya, aku mengerti. Tapi tidak dengan Hoseok, tupai kecil ini tidak suka kekerasan. Kalian harus menerima semua keputusannya jika dia tidak mau di adopsi lagi."
Seokjin tentu saja sedih mendengar itu, ia hanya menunduk lesu dengan Namjoon yang mengelus bahu nya.
"Maafkan aku, Jinie."
Seokjin segera memeluk suaminya, ia tidak bisa menahan tangisannya.
"Beomgyu..," Soobin mengintip ia memberi kode agar pria yang tengah memangku tupai itu keluar.
Beomyu yang mengerti pun menempatkan Hoseok untuk duduk di meja.
"Gugu..," mata tupai itu berpedar menatap Beomgyu.
"Jangan nakal oke, lihat ada biji ex. Tetap disini dan kau bisa memakannya, oke?"
Beomgyu mengeluarkan coklat dengan bentuk biji ex itu, dan tentu saja membuat mata Hoseok berbinar senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Hybrid (SOPE) END
FanfictionKisah cinta antara 2 hybrid Si tupai dan si Kucing :') A day in hybrid life Top Yoongi🔝 Bott Hoseok🚻