Prang
Sereal di dalam mangkok itu terjatuh, untung saja Hoseok membawa mangkok plastik. Jika tidak mungkin pecahan kacanya akan berhamburan di lantai.
"Daddy?"
Kini hybrid itu sudah besar, tak ada lagi kalimat cadel yang biasa ia lontarkan. Ia menabrak bangku hingga keseimbangan nya terganggu.
Mata coklatnya lihat sang ayah yang memangku Seolhyun di ruang tamu, kedua orang dewasa itu tentu terkejut.
Tapi, tidak dengan Seolhyun yang menatap Hoseok dengan senyum di bibir, "Hoseok kenapa? Jadi tumpahkan?" Ucapnya sembari dekati tupai itu.
"Noona, Hoseok tidak sengaja. Ini—"
Seolhyun ambil mangkok plastik itu, "tidak apa-apa, kemari!"
"Ini bawa ke dapur!"
Hoseok mengangguk, lalu berjalan ke arah dapur. Tapi sesekali kepalanya menoleh, melihat Seolhyun kembali hampiri Namjoon.
Namjoon memang sedang libur, jadi Hoseok tidak heran jika melihat sang ayah di rumah. Dan Mamanya itu pergi ke cafe bersama Yoongi, katanya si kucing ingin membantu.
Jadi berakhir lah dia di rumah, Seokjin sudah mewanti Namjoon agar menjaga Hoseok. Bagaimana pun hybrid itu juga masih perlu di awasi.
Setelah menyimpan mangkok di wastafel, Hoseok kembali ke ruang tamu. Kali ini hanya ada Namjoon yang tengah menonton televisi.
"Daddy, Hoseok mau mam."
"Hmm? Makan? Tapi Daddy tidak bisa masak. Kita pesan saja ya?" Ucap Namjoon, mengelus kepala itu pelan.
Hoseok mengangguk, ia naik ke atas sofa lalu ikut melihat isi ponsel sang ayah yang menampilkan menu makanan.
"Mau ayam, ini juga."
Tangan mungil itu menunjuk gambar minuman, namun Namjoon menggeleng. "Mama bilang tidak boleh minum es, nanti sakit."
"Huh, Daddy!!"
Tak lama Namjoon memesan makanan, setelah nya kembali menyimpan ponsel.
"Daddy, kenapa tadi pangku-pangku Noona? Noona sakit?"
Namjoon menoleh, cukup terkejut tentu saja. Ia menimbang sebentar jawabannya. Lalu terkekeh kecil, "Hmm, Hoseoki juga ingin Daddy pangku?"
Hoseok menggeleng, "no no. Mama bilang Hoseok sudah besar jadi tidak boleh di pangku."
"Noona juga sudah besar, tapi kenapa Daddy pangku?"
"Ssst, rahasia ya? Nanti kalo Mama tau, Noona di marahi."
Kepala Hoseok mengangguk kecil, ia lalu meminta ponsel sang Ayah untuk bermain game.
Sedangkan Namjoon menghela nafas, menyandarkan punggungnya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Hybrid (SOPE) END
FanficKisah cinta antara 2 hybrid Si tupai dan si Kucing :') A day in hybrid life Top Yoongi🔝 Bott Hoseok🚻