Jungkook dan Jimin baru saja tiba di depan rumah Seokjin, sebenarnya malas tapi apa yang tidak bisa Jungkook lakukan untuk istri manisnya.
Bel pintu Jimin tekan, bibir nya sudah merekah oleh senyuman begitu pun V yang tak sabar bertemu si tupai.
"Siapa?"
"Ehh? Seokjin Hyung ada?" Jimin menatap bingung wanita di depannya.
Sedangkan si wanita juga sama, matanya lalu beralih ke belakang tepat ke arah Jungkook yang diam.
"Oppa ada di dalam, silahkan masuk!"
"Terimakasih, ayo Kook!"
V masuk lebih dulu diiringi Jimin, sedangkan Seolhyun menghadang Jungkook.
"Wah, dunia ini sempit sekali ya?"
"Kau menikah dengan sejenis mu?"
Jungkook menyernyit tak suka, "minggir!"
"Ets, dulu kau sangat menyukai ku loh? Tidak ingin bermain dengan ku?"
"You obsessed me." Seolhyun mengerling nakal, sebelum memberi jalan.
Jungkook berlalu begitu saja, hari nya yang buruk. Bagaimana bisa mantan kekasihnya itu berada disini?
Bahkan ia butuh waktu yang sangat lama untuk melupakan wanita itu.
Di perjalanan Jimin menatap heran, suaminya lebih banyak diam.
"Kau oke?"
"Hmm, im oke, Baby."
Walaupun masih merasa aneh, Jimin hanya mengangguk. Ia kembali bernyanyi kala V sudah rewel meminta musik.
Saat di pantai pun, Jungkook tak henti tatap wanita itu. Seolhyun yang baru keluar dari dalam mobil bersama Namjoon, "ck. Kenapa harus bertemu dengannya lagi?"
"Papa, ayo main air lagi!"
"Eh, iya V. Ayo."
Mencoba untuk mengabaikan, Jungkook kembali temani hybrid kecilnya.
Menjelang sore, ia lihat Seolhyun yang baru kembali. Tubuh wanita itu basah, mencetak jelas lengkung indahnya. Buat Jungkook menelan ludah, tanpa sadar ikuti langkah Seolhyun ke dalam rumah.
"Errr, dingin sekali."
Jungkook tatap sekitarnya, Jimin masih sibuk membantu Seokjin di depan. Begitu pun ke-tiga hybrid yang sedang bermain pasir.
Seolhyun masuk, tak menutup pintunya dengan benar. Ada celah disana, buat Jungkook menatap.
Satu persatu kain di tubuhnya ia lepas, telanjang di kamarnya. Jungkook tahu Seolhyun memang seperti itu, pria itu sangat mengenal wanita di dalam sana.
Mereka menjalani hubungan yang cukup lama saat dulu, bahkan Jungkook hampir melamarnya sebelum perselingkuhan Seolhyun terungkap.
Masih sama, Jungkook tak temukan perbedaan dari Seolhyun.
Seolhyun yang baru saja akan masuk ke kamar mandi tersentak kaget.
"Yak!"
"Apa yang kau lakukan disini?!"
Tangan lentik itu dengan reflek menutupi dada juga bagian bawahnya, Seolhyun menatap Jungkook tajam.
Di balik tubuhnya, Jungkook memutar kunci pintu.
"Kau tahu seberapa besar usaha ku untuk bisa lepas dari bayang-bayang mu."
"Tapi kau malah kembali."
Seolhyun memundurkan langkah nya, alasan ia meninggalkan Jungkook hanya satu. Pria itu terobsesi dengan nya, dan sangat menyeramkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Hybrid (SOPE) END
Fiksi PenggemarKisah cinta antara 2 hybrid Si tupai dan si Kucing :') A day in hybrid life Top Yoongi🔝 Bott Hoseok🚻