DUA PULUH SATU - THE FIRST TIME

5.3K 465 13
                                    


--------------------

....

....

Sebelumnya ia tidak pernah berani membayangkan apa yang terjadi pada mereka malam itu. Semua itu menjadi jawaban atas semua pertanyaan yang ada di hatinya sejak dulu, hal yang perlahan semakin jelas.

Chandra is finally showing her his true feeling..

Siapa yang pernah membayangkan sebelumnya jika pengalaman pertamanya akan ia lakukan dengan sahabatnya sendiri. Di suatu waktu kebersamaan mereka Alyssa tersadar akan satu hal. Betapa anehnya malam ini untuknya.

"What?"

"This is weird.."

"What weird?"

"Us.."

"Let's just stop talking then.." Ucap Chandra melanjutkan apa yang sedang mereka lakukan saat itu. Alyssa hanya tersenyum mendengar jawabannya.

Malam itu terbentuk sebuah ikatan baru di antara mereka, ikatan asing yang selama ini belum pernah tersentuh.

****

"Ca.. are you okay?" Tanyanya.

"Hm.." Katanya.

"Did I hurt you?"

"A little bit."

"I'm sorry.." Katanya mengecup bahunya dari belakang.

"You really feel sorry for me? Aww.. that's sweet.. I'm ok though." Katanya kemudian berbalik untuk memeluknya. "Thank you for being so understanding and gentle to me." Katanya.

"Btw Chan.. kalau boleh tau, kenapa lo naksir gue waktu SD?" Lanjut Alyssa.

"Siapa yang bilang gue waktu SD naksir lo, yee.."

"Oh.. ok we're gonna play not telling each other the truth again now? Setelah lo baru minta maaf tadi?"

"Haha.. ngambek lagi.. jangan dong.." Katanya menyentuh hidungnya. "Hmm.. soalnya lo baik ke gue, ngebagi makanan lo ketika gue lupa bawa bekel ke sekolah.."

Alyssa tersenyum mengingat awal pertemuannya dengan Chandra, murid baru yang ketika itu ditempatkan di kelasnya..

Sesederhana itu kah awal kisah mereka?

Alyssa's Memory

Alyssa sedang serius menyalin soal matematika yang baru saja ibu gurunya tulis di depan untuk segera ia kerjakan ketika tiba-tiba ada ketukan di pintu kelasnya. Ibu kepala sekolah berdiri di depan pintu bersama seorang anak lelaki yang tidak ia kenal. Apakah akan ada anak baru di kelasnya?

"Anak-anak.. kita kedatangan murid baru dari Jogja.." Kata Ibu Kepala Sekolah mengantarkan anak itu masuk dan berdiri di depan kelas. "Chandra.. coba perkenalkan nama kamu ke temen-temen."

"Halo semua.. namaku Chandra Adhitya, salam kenal." Katanya.

Ia memandang anak lelaki itu dari tempat duduknya. Sepertinya dia anak yang baik. Ibu gurunya kemudian menyuruh Chandra duduk di tempat duduk kosong di belakangnya. Alyssa kemudian berinisiatif untuk memperkenalkan dirinya.

"Halo, kenalin aku Alyssa." Katanya. "Rev.. kamu gak mau kenalan juga?"

"Huh? Oh.. " Kata Reva lalu ikut berbalik. "Halo aku Reva.."

Anak lelaki itu tersenyum ketika melihat Reva. Tentu saja semua orang tersenyum ketika melihat Reva.

"SD kamu dulu di Jogja?" Tanyanya lagi berniat berbasa-basi.

Tangled UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang