Chapter 22

1.1K 145 23
                                    

Sebenernya agak susah bagiku ngebayangin para karakter dengan wajah-wajah selain aktor/aktris yang berperan di Harry Potter.

Tapi karena cerita ini dimulai pas generasi Marauders masih muda (usia 20-an lebih) aku mau nunjukkin wajah mereka yang lebih muda aja.

Aku ga bisa nentuin wajah yang cocok buat generasi Marauders versi muda ini, jadi aku pake face claim yang sering dipake kebanyakan fans aja. Tapi, sebebas kalian kok mau bayangin wajah para karakternya gimana. So, here it is!

Louis Garrel as Severus Snape

Louis Garrel as Severus Snape

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu 11 April 1987

Hampir seminggu telah berlalu sejak Sirius menggunakan Batu Kebangkitan. Dia tahu James telah mengambil cincin itu sekali lagi dan dia sungguh mengira temannya itu menyembunyikannya di lokasi yang aman kalau-kalau mereka perlu menggunakannya lagi. Sirius berharap mereka tidak akan memerlukannya lagi. Bahkan setelah waktu-waktu singkat dia menggunakan batu itu, Sirius sudah merasa kecanduan.

Ada saat-saat ketika dia merasa dia sedang menjangkau batu itu, ingin menggenggamkan jari-jarinya di sekeliling batu itu dan kemudian memutarnya tiga kali lalu memanggil adiknya atau Harry-nya lagi. Sirius tahu itu adalah kutukan batu tersebut — itu bisa membuat ketagihan dan Sirius sudah merasakan masalah tersebut, itulah sebabnya dia ingin meninggalkan batu itu. Dia mengakui bahwa meninggalkan batu itu merupakan suatu kebodohan. Sirius pasti akan mengetahui di mana batu itu dan sudah akan kembali untuk itu sekarang. Setidaknya James yang memiliki kendali atas batu itu sehingga Sirius bisa lebih kuat untuk menahan godaan itu.

Tetap saja, benaknya terus memikirkan apa yang James katakan padanya ketika dia menghadap James melalui batu tersebut. Perkataannya tentang Snape dan bagaimana ia berusaha menyelamatkan Lily... James bersikukuh bahwa mereka harus menebus kesalahan dengan Snape, tapi bagaimana Sirius bisa melakukannya, sedangkan pria itu menentang dia dengan kemungkinan segala cara?

Kepalanya diletakkan di tangan, Sirius mengerang keras. Dia tahu apa yang harus dilakukan dan dia benci gagasan itu, tapi dia perlu merundingkan ini dengan Snape. Untuk mencari tahu di mana mereka berdiri satu sama lain dan bagaimana mereka bisa memperbaikinya, meski begitu dia menduga Snape akan selalu membencinya.

Dia tahu apa yang harus dilakukan: dia harus meminta maaf.

Aku akan melakukannya malam ini, pikir Sirius

***

Ketika dia ber-Apparate ke gerbang Hogwarts, Sirius tahu dia akan mengalami percakapan yang sulit. Severus Snape tidak akan membuatnya mudah untuk Sirius. Entah bagaimana, dia harus membangun hubungan kerja tanpa membawa persaingan masa kecil mereka ke dalamnya. Sirius menduga bahwa itu sendiri akan sangat sulit. Mereka harus saling percaya meskipun Snape mungkin berharap Sirius mati. Dia bisa membayangkan Snape mungkin akan merayakan kematiannya di garis waktu yang awal.

Twisting Time | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang