Jari-jarinya baru saja memegang tongkatnya saat pintu terbuka. Tubuh Sirius berteriak padanya untuk bergerak. Bergeser dan menggulingkan dirinya dengan kaku, dia muncul di belakang kursi, tongkat dipegang erat-erat di tangan kanannya dan matanya menyipit pada lima Pelahap Maut yang mengerumuni pintu.
Sebelum mereka bahkan bisa mengarahkan tongkat sihir padanya, Sirius mengarahkan tongkatnya ke Pelahap Maut yang memimpin dan melempar kutukan Reducto secara non-verbal ke arah para penyusup bertopeng itu. Mantra itu mengenai dada penyerang terdepan dan membuatnya terlempar ke belakang. Momentum itu melempar dua orang lain di belakangnya keluar dari pintu juga, mengenai dinding lorong.
Dengan lambaian cepat dari tongkatnya, Sirius buru-buru memulihkan penangkalnya seperti semula sehingga mereka tidak bisa kembali melewatinya dengan mudah, dia tahu mereka akan segera menghancurkannya dengan mantra yang tepat. Dia tidak punya waktu untuk membentuknya dengan rumit. Dia hanya perlu menghentikan mereka, memberi dirinya waktu untuk melarikan diri. Hasil mantranya buruk, karena belakangan ini dia hanya pernah sekali berada dalam situasi seperti ini dan itu adalah saat ia mati dan dikirim kembali ke masa ini.
Dia harus berhati-hati untuk menghindari nasib yang sama. Dia ragu dia akan diberi kesempatan yang sama lagi.
Sirius berputar, menghindari mantra pemingsan, mengarahkan tongkatnya ke Pelahap Maut di sebelah kanan dan melempar mantra pemingsan miliknya ke arah mereka. Dia menukik saat mantra yang diarahkan ke mereka kembali setelah membentur perisai yang dibangun lawannya tepat pada waktunya. Dia menggeram, melompat mundur dan kemudian merunduk saat kursi tempatnya bersembunyi meluncur ke arahnya. Kursi itu terbang di atas kepalanya dan membentur dinding ruang tamu. Dia beruntung dia menukik cukup rendah sehingga kursi itu mengayun di atas kepalanya.
Dia berguling saat kutukan lain menghampirinya.
Dia bisa mencoba ber-Apparate... Semua penangkalnya telah roboh yang berarti dia mungkin saja —
"Penangkal Anti-Apparate, Black! Kau tidak bisa melarikan diri dari kami!"
Sirius terbelalak. Dia mencoba tetapi sihirnya tidak mau merespons, memberitahunya bahwa para Pelahap Maut itu telah berpikir ke depan dan mendirikan penangkal untuk mencegah orang-orang pergi. Ada dua opsi yang tersisa baginya saat ini: melawan mereka dan menurunkan penangkalnya atau mencoba untuk melompat keluar dari jendela dan ber-Apparate di udara sebelum dia menyentuh tanah. Opsi kedua adalah opsi yang tidak benar-benar ingin Sirius coba tetapi opsi pertama segera menjadi tidak mungkin karena penangkal yang telah ia bangun di pintu depannya sudah tumbang dan tiga Pelahap Maut lainnya bangkit kembali ke flatnya.
Dia memang punya ide... tapi itu akan membahayakan orang lain, terutama para Muggle yang berada di flat di dekat, di atas dan di bawahnya...
Aku harus mengambil risiko. Kalau tidak...
Mantra pelucut melayang melewati telinganya, beberapa inci hampir mengenainya. Sirius menelan ludah, melambaikan tongkatnya kembali dan memusatkan perhatian pada dua Pelahap Maut yang tampaknya saling bekerja sama. Sirius menatap tajam lalu menggertak mereka dengan kutukan, pancaran cahaya kuning menghantam keduanya. Mereka terjatuh keras. Dia menggunakan kutukan yang akan membuat mereka buta setidaknya selama sepuluh menit kecuali jika salah satu rekan mereka bisa melakukan kontra-kutukan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisting Time | ✔
Hayran KurguSirius Black tidak mati ketika dia jatuh melalui selubung, sebagai gantinya dia diberi kesempatan kedua, bangun sebagai dirinya yang berusia 21 tahun, seminggu sebelum Halloween 1981. Berbekal dengan pengetahuan tentang masa depan, Sirius berjuang u...