Chapter 36

510 75 13
                                    

Selasa 21 April 1992

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selasa 21 April 1992

Leanne menatapnya.

Sirius bergerak gelisah. Dia bisa memercayai Leanne. Dia harus.

Akhirnya...

"Kau pasti sedang bercanda!" kata Leanne. Rambut cokelatnya terayun di kepalanya saat dia menggeleng. "Kau tidak mungkin serius!" Dia menunjuk Sirius. "Dan jangan membuat lelucon seperti itu!"

Untuk kali ini Sirius tidak akan melakukannya. "Tak pernah terlintas di benakku. Aku tidak akan bercanda tentang sesuatu yang seserius ini, Leanne." Dan dia bersungguh-sungguh tentang itu. Tidak jika menyangkut tentang siapa dia sebenarnya. "Aku tahu ini tampak sulit dipercaya dan mustahil, tapi Dumbledore telah mengetahuinya selama lebih dari sepuluh tahun sekarang. Dan Lily, James, serta Remus sudah mengetahuinya sejak akhir tahun 1985. Voldemort juga menyadarinya..." Dia belum memberi tahu Leanne tentang kembalinya Pangeran Kegelapan. "Ketika aku mengalahkannya, dia menyadarinya... tetapi semakin penting sekarang untuk memberi tahu orang-orang yang dekat denganku."

"Kenapa?" tanya Leanne letih. Dia terdengar tenang dan Sirius tidak yakin bagaimana dia benar-benar menerimanya.

"Voldemort kembali... Dia memiliki tubuh sekarang. Beberapa minggu lalu aku menghadapinya... Dia menggunakan darahku untuk membantu dalam ramuan yang akan mengembalikan tubuh padanya. Aku beruntung bisa lolos."

"Kapan ini? Kenapa kau tidak memberitahuku?" Leanne hampir memekik.

"Beberapa minggu lalu... Itulah sebabnya aku bersama keluarga Potter selama liburan. Aku perlu dan menyakitkan bagiku karena kita tidak mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan liburan Paskah bersama seperti yang telah kita rencanakan..." Sirius menundukkan kepalanya. "Tetapi aku perlu memulihkan diri dan Harry membutuhkan bantuanku... Dia tahu yang sebenarnya juga. Dan ketika Voldemort mengumumkan kembalinya dia, karena aku tahu dia akan melakukannya, dia mungkin akan mengungkapkan rahasiaku... Aku tidak ingin kau mengetahuinya dengan cara seperti itu." Dia menatap wanita itu, bertanya-tanya apakah Leanne akan meninggalkannya karena ini. "Aku ingin menjadi orang yang memberitahumu... Tapi ini bukanlah sesuatu yang dibicarakan dalam percakapan biasa... Hai, namaku Sirius Black dan aku datang dari masa depan untuk mengubah masa lalu! Bukanlah pembukaan yang tepat untuk digunakan dalam sebuah kencan."

Senyum kecil melintas di wajah Leanne. "Tidak, memang bukan." Dia memperhatikan Sirius dengan cermat. "Kenapa kau tidak memberitahuku sebelumnya?"

"Karena... aku ingin melindungimu. Tidak ada yang tahu siapa dirimu. Mereka tahu kau ada, tetapi tidak dengan identitasmu. Semakin banyak orang yang tahu siapa aku sebenarnya juga bisa mengekspos dirimu. Aku tidak ingin Voldemort tertarik padamu... Satu-satunya cara yang bisa kupikirkan untuk melindungimu ialah putus denganmu, tetapi aku tidak mau. Dan bahkan jika aku melakukan itu..." Dia menggelengkan kepalanya.

"Tidak ada jaminan aku akan terlindungi..." selesai Leanne. Dia meraih tangan Sirius. "Sirius... Bolehkah aku meminta informasi lebih lanjut?"

Sirius mengangguk. Akan menjadi tidak berperasaan baginya untuk menyangkal pengetahuan itu dari Leanne. Dia mencintai Leanne dan dia memercayainya. "Ya... Kau berhak tahu." Dia bersandar, mengamati Leanne dengan matanya. "Apa yang ingin kau ketahui?"

Twisting Time | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang