Sirius menatap tubuh lemas Leanne di pelukannya. Dia menyingkirkan sedikit rambut Leanne dari matanya. Mata itu masih terbuka lebar dan sayu, serta tak ada kehidupan yang tecermin di dalamnya. Tubuhnya mendingin di pelukan Sirius. Jantung Sirius berdegup kencang di dadanya. Dia kira dia telah menyelamatkan Leanne, tapi Voldemort... Dia tidak bisa berpikir... Dia rentan.
"You fucking bastard!" desis James. Dia mengangkat tongkatnya.
Sirius perlahan menatap temannya. "Prongs... jangan."
"Apa? Kenapa tidak?" James berbalik menghadapnya. "Dia baru saja membunuh..."
"Aku tahu..."
"Sayang sekali Black harus mempelajari teguran ini, tapi ini diperlukan untuk menghancurkannya," Voldemort tersenyum. Dia mengarahkan tongkatnya ke arah James. "Aku di sini bukan untuk membunuh kalian berdua. Aku di sini untuk membersihkan dunia dari darah kotor... Sebuah tujuan yang sekarang telah kucapai sebagian." Voldemort mulai melangkah mundur. "Ini bukan kali terakhir kita bertemu."
"Aku tidak akan membiarkanmu pergi!" hardik James dengan murka.
"Temanmu tidak peduli. Dia hanya ingin meratap," jawab Voldemort. "Jika kau bersikeras menyerangku, Potter, Lucius akan membunuh Black. Dan... kurasa, tepat pada saat ini, Black tidak peduli apakah dia mati atau tidak."
"Kau baru saja membunuh wanita yang dicintainya! Tentu saja dia tidak peduli!" James sangat mengenal Sirius. Meskipun mengejutkan tentang fakta bahwa Sirius mengalami syok... Dia tahu riwayat Sirius di garis waktu sebelumnya. Dia tahu bagaimana Sirius bereaksi ketika ia menemukan sahabatnya dibunuh, dikhianati oleh teman yang telah berjanji untuk melindungi mereka. Tetapi Sirius telah berubah sejak saat itu. Dia tahu kemarahan akan muncul nanti, tapi sekarang Sirius telah kehilangan terlalu banyak dan juga telah memperoleh terlalu banyak, bahwa keterkejutan tentang kehilangan salah satu orang yang dia dapatkan secara tak terduga itu mengesampingkan segala tindakan lain yang mungkin telah dia lakukan. Sirius bahkan tidak membela diri. Dia terus saja memegangi tubuh lemas Leanne di pelukannya.
"Aku belum ingin membunuh Black dulu," Voldemort tersenyum. "Aku ingin dia menderita. Aku bisa membunuhmu, tapi di mana kesenangannya ketika aku bisa membiarkanmu hidup sedikit lebih lama?" Mata merah itu berkilau. "Waktumu di dunia ini terus berjalan, Potter. Manfaatkan sebaik mungkin."
Dan kemudian Voldemort pergi, ber-Disapparate, bersama dengan Lucius dan Quirrell.
James menarik napas perlahan. Dia tidak bisa marah, tidak saat ini, tidak saat sahabatnya membutuhkannya. Dia berlutut di samping Sirius dan dengan lembut meletakkan tangan di bahunya, tetapi Sirius menyentak menjauh.
"Jangan. Aku tidak butuh simpatimu," ujar Sirius dengan kasar.
"Padfoot..." James menghela napas. Dia tidak bisa mengatakan apa yang ingin dia katakan sekarang karena Sirius sudah bilang bahwa ia tidak menginginkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisting Time | ✔
Fiksi PenggemarSirius Black tidak mati ketika dia jatuh melalui selubung, sebagai gantinya dia diberi kesempatan kedua, bangun sebagai dirinya yang berusia 21 tahun, seminggu sebelum Halloween 1981. Berbekal dengan pengetahuan tentang masa depan, Sirius berjuang u...