Selasa 7 April 1992
Dia melarikan diri kembali ke Albania.
Meskipun sudah kembali ke bentuk fisik, rencana Voldemort pada akhirnya gagal. Dia telah disangkal untuk mendapatkan pengetahuan yang dia butuhkan dan telah dihalangi untuk mencabik-cabik pikiran Black. Dia bisa saja tetap tinggal di Inggris, tetapi akhirnya memutuskan untuk pergi. Kepergiannya tidak akan lama.
Dia hanya memiliki dua sekutu: yang satu tetap bersamanya setiap saat, dan yang lainnya tetap bersama keluarganya. Untuk saat ini, Lucius Malfoy tidak akan menonjolkan diri. Mereka perlu menyelidiki apakah Albus Dumbledore akan bertindak setelah mengetahui kembalinya Voldemort, atau apakah dia hanya akan duduk untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Tidak diragukan lagi; Dumbledore tahu segalanya tentang riwayat Black. Voldemort curiga bahwa teman-teman Black juga tahu.
Quirrell tetap bersama Voldemort. Ketika Quirrell ketahuan dengan Voldemort yang merasukinya di Hogwarts tahun lalu, niat Voldemort setelah mengambil kendali tubuhnya ialah meninggalkan pria itu dan membiarkannya mati, bagaimanapun juga dia tetap berguna baginya, bahkan walaupun Pangeran Kegelapan telah meninggalkan tubuhnya. Voldemort membutuhkan sekutu, sesuatu yang sangat tidak dia miliki saat ini.
Seandainya dia berhasil membobol pikiran Black dan menggali semua informasi yang dia butuhkan, Voldemort akan memanggil para Pelahap Maut setia lainnya yang masih ada, tetapi sekarang bukan waktunya. Rencananya telah gagal. Malfoy akan bertindak sebagai pemuka, kembali mencari orang-orang setia seperti sebelumnya. Selama bulan-bulan berikutnya, Voldemort akan mengetahui siapa yang tetap setia padanya atau siapa yang telah meninggalkan jalan yang telah dia tempuh bertahun-tahun yang lalu. Dan, pada waktunya, dia akan memanggil mereka.
Untuk saat ini, sekarang dia perlu bersembunyi. Kembalinya dia perlu dirahasiakan sampai dia siap untuk pindah ke tempat terbuka.
Namun, dia telah mendapatkan informasi berharga dari Black. Dia tahu si bocah Potter-lah penyebab kejatuhannya, Black sedang berjuang melawan yang pernah terjadi, tetapi Voldemort ingin bocah itu mati. Dia tidak bisa menyerang bocah itu sendiri kalau-kalau dia menjalankan kejadian yang sama. Tidak, dia akan menunggu dan saat ada kesempatan, akan mengirim orang lain untuk mengakhiri hidup bocah itu.
Masalah lain yang dia miliki adalah Horcrux-nya. Dia tidak yakin Black tahu bahwa itu ada, tetapi dia ingin memeriksanya. Siapa yang tahu informasi apa lagi yang dipersenjatai Black dari masa depan? Dia tidak menemukan bukti bahwa musuhnya tahu itu ada, tetapi Black banyak akal. Dan jika itu adalah satu kepingan informasi yang ingin dia simpan dari Pangeran Kegelapan, dia akan mengerahkan semua usahanya untuk melindungi informasi kecil itu di sudut pikirannya dengan penghalang yang tak dapat ditembus.
Tentu saja jika dia tidak tahu tentang mereka maka kemungkinan besar mereka tahu. Selamatnya keluarga Potter, Lupin, dan Dumbledore dari jebakannya dengan buku harian sudah diduga — pengorbanan penting yang dia lakukan untuk memastikan penangkapan Black. Horcrux-nya yang lain harus tetap aman, karena tidak ada yang tahu berapa banyak yang dia miliki atau bagaimana wujudnya. Itulah alasan kenapa dia menyembunyikan Nagini, untuk berjaga-jaga. Tentu saja membiarkan Black melihatnya akan menarik, karena reaksinya bisa mengungkapkan semuanya. Sebuah kesempatan yang dia lewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisting Time | ✔
FanfictionSirius Black tidak mati ketika dia jatuh melalui selubung, sebagai gantinya dia diberi kesempatan kedua, bangun sebagai dirinya yang berusia 21 tahun, seminggu sebelum Halloween 1981. Berbekal dengan pengetahuan tentang masa depan, Sirius berjuang u...