Leanne berlutut di atas karpet dengan lengan di belakang kepalanya, sikap eksekusi. Di samping ialah orangtuanya, berdarah dan memar di wajah, dengan Quirrell dan Lucius Malfoy bersama mereka. Tetapi mata Sirius tertuju pada monster yang berdiri di belakang kekasihnya.
Mata Voldemort berbinar penuh kemenangan dan mulutnya melengkung ke atas saat dia mengarahkan tongkatnya ke belakang kepala Leanne.
Sirius melotot, mengangkat tongkatnya sendiri dan dengan sengaja mengarahkannya ke antara mata Voldemort. "Lepaskan. Dia."
Voldemort terkekeh. "Kenapa aku harus? Dia sangat berguna dalam membawamu ke sini. Aku baru saja mengetahui siapa dia bagimu, tetapi Pelahap Maut setiaku, Lucius, telah sangat mengetahui dia sejak lama..."
Sirius menelan ludah. "Apa?" Dia tidak bisa menahan diri. Mereka sudah sangat berhati-hati. Bagaimana mereka tahu tentang Leanne? Hanya ada satu alasan mengapa Lucius Malfoy sudah tahu...
Leanne terisak lebih keras saat air mata mengalir di pipinya. "Sirius... Aku minta maaf!"
"Lucius... kenapa tidak jelaskan pada pahlawan kita mengapa Leanne datang ke dalam hidupnya?" Voldemort bicara lambat-lambat. Dia sedang bersenang-senang.
James memandang marah di samping Sirius tetapi tetap diam.
Pikiran Sirius berputar. Apakah ini jebakan? Apakah mereka memanipulasi Leanne agar mendekatinya?
Mata Lucius berbinar saat dia melangkah maju dengan seringai di wajahnya. "Hanya sedikit orang yang tahu di mana kau tinggal, Black. Hanya satu orang di seluruh Kementerian yang mengetahui lokasimu dan itu bahkan tidak tercatat. Aku punya banyak kontak di setiap kota Muggle, menyuruh mereka mencarimu ke segala tempat. Akhirnya salah satu kontakku di Oxford melaporkan bahwa ia melihatmu di daerah itu beberapa kali. Aku menggunakan kontakku di Kementerian untuk mengetahui apakah ada penyihir lain yang tinggal di daerah tersebut. Beberapa memang tinggal di sana, tetapi kebanyakan dari mereka tidak keluar ke dunia Muggle. Menjadi perhatian salah satu kontakku bahwa kau dan Leanne di sini mengenal satu sama lain dan sesekali bertemu. Kalian berteman. Aku menyamar dan menemui Darah-Lumpur itu —"
Sirius menggeram jauh di dalam tenggorokannya. Dia benci istilah keji itu.
Lucius menyeringai ketika Voldemort tertawa. Pangeran Kegelapan jelas menikmati ini.
"Aku mengancam dengan orangtuanya. Jika dia tidak memberikan informasi tentangmu padaku maka orangtuanya yang akan membayarnya. Mereka akan mati. Sangat disayangkan bahwa kakekmu memutuskan untuk mencoba menjatuhkanmu dengan rencananya yang tidak tepat waktu untuk menculik anak baptismu tepat di bawah hidungmu. Itu tidak berakhir dengan baik. Sebaliknya, hal itu hampir menghancurkan rencanaku. Kau meninggalkan Oxford dan pergi ke Reading, tapi kau tetap berhubungan dengan temanmu..." Lucius melanjutkan. "Dan kemudian kau mengajaknya kencan, tapi aku tidak tahu bahwa itu adalah dia sampai baru-baru ini. Sejak kau pindah dari Oxford, aku tidak lagi mengikuti dia, tetapi sebulan yang lalu aku mendapat informasi bahwa Darah-Lumpur yang dikabarkan bersamamu faktanya adalah Leanne. Aku menemuinya, menuntut untuk mengetahui segalanya tentangmu, tetapi dia tidak berguna. Mengancam dengan orangtuanya lagi akan memastikan kerja samanya. Dan kemudian sesuatu berubah... Kau pasti telah memberitahunya sesuatu sampai membuatnya panik hingga mempertaruhkan segalanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twisting Time | ✔
FanfictionSirius Black tidak mati ketika dia jatuh melalui selubung, sebagai gantinya dia diberi kesempatan kedua, bangun sebagai dirinya yang berusia 21 tahun, seminggu sebelum Halloween 1981. Berbekal dengan pengetahuan tentang masa depan, Sirius berjuang u...