Tepat ketika mereka kembali sampai di rumah, seseorang terlihat berdiri sendirian di depan pintu rumah yang tertutup. Dini hari yang gelap serta penerangan yang sedikit, membuat sosoknya terlihat berdiri dalam cahaya yang temaram.Namun siapapun yang mengenalnya pasti tahu, kalau pria yang mengenakan topi dan mantel hitam itu adalah Oh Sehun yang sedang menatap lekat ke arah dua orang yang keluar dari dalam mobil dan tengah berjalan mendekat.
Belum sempat Yena mengajukan pertanyaan, laki-laki tinggi di hadapannya itu sudah lebih dulu bertanya, "apa hanya aku yang baru tahu kalau kalian adalah sepasang mantan suami istri yang kini sedang sangat populer di seluruh acara berita tv?"
Pandangannya terarah pada kedua orang di hadapannya, dan berakhir menatap seorang laki-laki yang ia kenal lama sebagai sobatnya, "kenapa kau tidak pernah memberitahukan hubungan kalian padaku?" Dan tiba-tiba saja Sehun tertawa miris, "betapa aku ingin sekali marah."
Perempuan itu mendekat untuk meraih lengannya, ini sudah malam dan Yena tidak mau kedua laki-laki di dekatnya itu lebih bersitegang daripada saat ini. Sehun kini balas menatap Yena lekat, "kau takut aku menghajar habis-habisan orang ini karena dia adalah presdirmu atau karena dia adalah mantan suamimu?"
Dan tepat saat Oh Sehun mendekat untuk menghampiri Baekhyun, perempuan itu dibuat mencelos hatinya karena apa yang laki-laki itu lakukan adalah hanya menepuk pundak Baekhyun pelan sebelum berucap, "aku memang marah dan sangat ingin meninju seseorang saat ini. Tapi seseorang itu tentu saja adalah Choi Minsik."
"Aktor sialan itu tidak hanya telah melecehkan sepupuku Kang Seulgi, Tapi juga membuat kedua orang di hadapanku ini merasakan lagi perasaan seperti berada di neraka."
Tentu saja Yena mempertanyakan bagaimana bisa Sehun menjadi sepengertian ini setelah baru saja ia mengetahui bahwa dirinya selama ini telah dibohongi. Tapi yang lebih mengherankan lagi adalah disaat Yena sendiri tidak tahu bahwa Kang Seulgi adalah sepupu dari seorang Oh Sehun.
Dan seolah bisa menangkap pertanyaan di kepalanya, Baekhyun buru-buru menjawab, "Ibu Seulgi adalah satu-satunya saudara kandung dari Ayah Sehun."
Pantas saja.
"Baekhyun dan Seulgi punya hubungan spesial di masa lalu. Kau tahu tidak?"
Di luar ekspektasi, Yena mengangguk dengan pasti untuk menyahuti Sehun. "Tentu saja, aku sangat mengetahui soal itu."
Dan tiba-tiba saja Baekhyun sudah menarik pergelangan tangannya untuk kemudian memekik, "jangan bilang--kau!! benar-benar percaya semua kebohongan yang pernah direncanakan oleh Lee Hwayoung?! Aku tidak pernah berselingkuh dengan Seulgi!!"
"Kau memeriksa isi ponselku ya?!" Perempuan itu melebarkan kedua bola matanya, "Kapan kau melakukannya?! Oooh, pasti sewaktu kau menyita ponselku di pantai dulu kan?!"
"Jadi kau benar-benar percaya semua kebohongan itu?! Kau mengira kalau aku ini adalah lelaki peselingkuh?!"
"Siapapun yang tahu betapa kau dekat dengan Kang Seulgi pasti juga akan berfikiran hal yang sama ketika melihat kalian berdua saling merangkul mesra dan masuk ke dalam hotel!"
VOUS LISEZ
Bitter of Love (Byun Baekhyun)
Fanfiction(Completed) Byun Baekhyun dan Ahn Yena yang sudah lama bercerai, dipersatukan lagi oleh masa lalu mereka yang ternyata masih belum selesai. "Marrying you is the worst decision i've made.." Since, September 2020 ⚠️Trigger warning: suicide⚠️