**
Setahun kemudian.
Pagi itu banyak anak-anak berseragam berlalu lalang berangkat sekolah. Ada yang naik motor, ada yang naik sepeda hingga ada yang berjalan kaki. Akira terus mengamati mereka satu persatu, hingga terbesit dipikirannya ingin kembali ke sekolah.
'Aku pun ingin seperti mereka, berangkat sekolah, bercanda bersama teman-teman. Apalah dayaku hanya hantu yang terjebak di dunia ini', batinnya. Dalam hati dia memang masih ingin kembali bersekolah, tapi hantu mana bisa sekolah.
Hantu Akira tampak tersenyum melihat beberapa anak SMA yang lari kejar-kejaran. Sampai pada akhirnya ketika dia sedang melamun seorang gadis berbaju cokelat cream dengan rok mini hitam yang mengendarai motor matic berhenti di depannya. Dia tampak tergesa-gesa dan Akira pun sepertinya baru pertama kali melihatnya.
"Hey ... apa kau tidak sekolah? Kenapa duduk di situ?" tanya gadis tersebut.
"Hah? Kau bisa melihatku?" tanya hantu Akira. "Apa kau benar-benar bisa melihatku?" Kembali dia bertanya.
"Ya iyalah. Aku melihatmu. Kau sedang duduk santai di bangku," jelas Rhein.
"Yakin? Kau bisa melihatku?" Akira bertanya memastikan.
"Iya. Memangnya kau ini hantu? Kau sekolah di mana? Biar aku antar." Rhein menawarkan bantuan.
"Tidak perlu, kau pergi duluan saja," jawab Akira santai.
"Baiklah. Aku juga tidak ingin terlambat karena hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah. Bye ... bye!" Gadis itu kembali tancap gas mengendarai motor matic nya. Dia pergi berlalu meninggalkan Akira sambil melambaikan tangannya.
"Gadis itu sungguh bisa melihatku?" katanya pelan. Akira memang waktu itu meninggal dunia masih mengenakan pakaian seragam sekolah. Dia sendiri seperti mengalami hilang ingatan.
Akira terbayang-bayang akan gadis itu. Dia gadis yang sangat cantik dan juga baik. Jarang ada orang yang peduli dan mau memberi tumpangan pada orang yang tidak dikenal.
Hantu Akira mulai penasaran dengan gadis itu. Akira pun memutuskan untuk menunggunya sampai dia pulang sekolah dan lewat jalan itu lagi. Dan memang benar, sepulang sekolah gadis cantik tersebut melewati jalan yang sama. Akira pun mencoba menyapanya dan dia merespons sapaannya. Gadis itu pun menghentikan motornya.
"Hai ... kenapa kau masih duduk di situ? Apa kau hari ini bolos sekolah? Di mana sekolahmu? Di mana rumahmu? Kenapa kau sendirian?" Gadis itu memberi banyak pertanyaan pada hantu Akira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Ganteng (COMPLETED) √
Horror©HenZie An 2023 Akira Tan sosok pemuda yang mendahului takdirnya untuk mati. Arwahnya tidak diterima di alamnya dan dia masih berkeliaran di dunia hingga pada akhirnya Akira bertemu dengan Rhein. Ingatan hantu Akira sedikit hilang. Dengan adanya Rhe...