Chapter 2 - Pulang

12K 499 12
                                    

Setelah makan, BaekHyun menawarkan untuk mengantar Yerin pulang. Tetapi Yerin menolak karena rumahnya itu benar-benar dekat dengan rumah ChanYeol dan juga dia tidak ingin merepotkan BaekHyun lagi setelah makan dengan harga yang sangat fantastik.

Jadi Yerin pulang bersama ChanYeol, di tambah lagi, ChanYeol sendiri juga membawa mobil sendiri.

Saat di dalam mobil, ChanYeol hanya diam doank. Dan Yerin merasa sepertinya dia harus membuka pembicaraan daripada suasana di dalam mobil menjadi semakin canggung.

"Yeol," Panggil Yerin.

"Apa?' jawab ChanYeol.

"Apa BaekHyun memesan satu restoran untuk makan malam tadi?" tanya Yerin.

"Sepertinya iya, memangnya kenapa?" tanya ChanYeol.

"Tidak apa-apa, aku pikir memang sudah akan tutup makanya sepi, tapi setelah aku lihat-lihat lagi, sepertinya memang tidak ada orang lagi selain kita bertiga dan para pelayan itu."

"Yerin, menurut mu, Bagaimana BaekHyun?" tanya ChanYeol.

"Menurutku benar sih, dia tampan, dan juga aku pikir dia sopan," Balas Yerin.

"Apa kamu menyukainya?" tanya ChanYeol.

"Apa maksud mu? Aku dah dia baru saja bertemu, bagaimana aku bisa menyukainya." Balas Yerin, Yerin sendiri pun merasa malu karena dia tertangkap basah saat dia sedang sangat gugup di depan BaekHyun.

"Maksud ku, jika kamu menyukainya, seperti nya dia sudah menyiapkan sesuatu untuk mu, tapi jika kamu masih ragu-ragu dengan perasaan mu sendiri, Ya, dia juga tidak memaksa mu." Ucap nya.

Yerin teringat kembali perkataan BaekHyun tadi. "Jika kamu membutuhkan uang, kamu bisa meminjamnya padaku, aku tidak akan memberikan bunga, Jika kamu ingin pekerjaan tetap setelah lulus, kamu juga bisa mencariku, Perusahaan ku terbuka untuk mu, gaji mu juga akan mencukupi kehidupanmu kedepannya, dan semua karyawan ku sudah aku siapkan rumah di dekat perusahaan agar mempermudah akses ke kantor."

Tapi Yerin benar-benar tidak bisa menerima itu semua, BaekHyun bukan siapa-siapa bagi Yerin. BaekHyun dan Yerin bahkan baru bertemu sekali.

"Sudah sampai."

Suara berat ChanYeol membuyarkan lamunan Yerin. "Sudah?" Yerin melihat ke luar kaca mobil.

"Terima kasih tumpangannya Yeol, pulang lah, Aku akan beristirahat, Besok aku masih ada sekolah." Ucap Yerin. ChanYeol hanya mengangguk dan mengendarai mobil nya dan parkir ke rumahnya sendiri.

Yerin masuk ke dalam rumahnya. Dia langsung masuk langsung mengambil baju dan handuk untuk mandi. Tubuh nya terasa sangat gerah.

*****

[BaekHyun POV]

Aku sudah bertemu dengan Yerin, dia juga sudah mengenal ku sekarang, Aku rasa dia orang yang tepat untuk ku. Tapi sekarang bagaimana aku bisa meminta nya? Sepertinya juga masih belum mengerti tentang diri ku.

"Halo, Chan... Aku ingin bertanya, Apa Yerin akan pergi sekolah besok?"

"Tentu saja, dia kan masih SMA." Balas ChanYeol kesal dari balik ponselnya.

"Bisa tolong kirimkan alamat sekolahnya, aku akan menjemputnya besok, apa boleh?"

"TIDAK!!" Dia tiba-tiba saja berteriak dan membuatku kaget.

"Pelan-pelan saja napa, aku kan cuma bertanya."

"Intinya tidak boleh, aku takut kamu akan melakukan sesuatu kepadanya, Dia masih perawan kamu tahu, aku saja tidak pernah menyentuhnya dari dulu, jika kamu ingin menjadikan dia sebagai Baby Girl mu, lebih baik cari saja perempuan lain saja. Dia itu terlalu polos untuk mu."

"Bagaimana jika aku jadikan dia sebagai Sugar Baby saja?" Tanyaku.

"SAMA SAJA BODOH!!!" Aku menjauhkan ponselku dari telingaku. Si manusia tiang ini bukan hanya tinggi nya saja, tapi suaranya juga sangat keras.

"Tidak lah, itu berbeda." balasku.

"Intinya tidak boleh, aku tidak akan membiarkannya. Apalagi kamu hanya memakainya untuk one night stand mu. Akan aku tebas kepalamu jika benar."

"Terserah kamu saja, dah. Aku ingin istirahat." Aku mematikan sambungan teleponnya secara sepihak.

Prinsip ku adalah jika Baby girl dia harus menuruti semua kemauan ku dan dia tidak boleh melawan ku sama sekali dan tidak ada perjanjian tertulis. Sedangkan Jika Sugar Baby, itu di dasari oleh sebuah kontrak antar dua pihak, dan telah di sepakati bersama.

Jadi itu sudah pasti sangat berbeda. Aku ingin menjadikan Yerin sebagai Sugar Baby ku, tapi bagaimana caranya? Aku sudah berusaha menawarkan nya uang, lalu pekerjaan tetap, karena aku tahu sebentar lagi Yerin akan lulus SMA. Dan sebenarnya jika dia menjadi Sugar Baby ku, aku bisa saja membiayai kuliah nya nanti.

Ini akan sangat memudahkan dia kan, apa lagi dengan keadaan finansialnya yang sangat buruk sekarang.

Tapi sepertinya dia belum tentu mau dengan apa yang akan aku tawarkan. Tapi tidak ada salahnya juga kan, aku juga belum mencoba nya, mungkin saja tidak tidak seperti yang aku bayangkan. Atau mungkin dia hanya seorang gadis polos yang lugu.

Aku rasa besok aku akan pergi ke tempatnya bekerja dan menjemputnya. Siapa tau dia mau aku ajak jalan sebentar. Atau mungkin hanya mengobrol di cafe.

Tapi sepertinya aku akan membuat surat nya dulu, dengan syarat-syaratnya, jika dia setuju, aku bisa langsung memberi nya surat itu untuk dia tandatangani, lalu dia bisa menjadi milikku.

[BaekHyun POV END]

*****

Sekarang Yerin sedang memegang ponselnya, dia memperhatikan layar ponselnya. Ternyata di sana ada sebuah pesan. Dari Baekhyun.

BaekHyun :  "Hai Yerin. Ini aku BaekHyun, Aku hanya ingin tanya, apa ...."

Yerin masih bingung antara membalasnya atau tidak, jika dia tidak membalasnya, BaekHyun mungkin akan berpikir kalau Yerin adalah orang sombong.

Jadi Yerin memutuskan untuk membalas sana pesannya.

--------------------
BaekHyun
-------------------

BaekHyun
Hai Yerin.
Ini aku BaekHyun.
Aku hanya ingin tanya, apa kita bisa bertemu besok?

Yerin
Besok aku sekolah.

BaekHyun
Bagaimana dengan setelahnya?

Yerin
AKu harus bekerja.

BaekHyun
Dimana? Apa aku bisa mengantarmu?

Yerin
Sepertinya tidak perlu. Biasanya ChanYeol selalu mengantarku bekerja.

BaekHyun
Lalu, apa kita bisa bertemu setelah kamu selesai bekerja? Aku hanya ingin mengobrol doank.

Yerin
Sepertinya bisa.

BaekHyun
Bagus, aku akan menjemputmu sepulang kerja.
Sampai bertemu besok.

----------------

Yerin mematikan ponselnya setelah membalas pesan dari BaekHyun.

Entah Yerin harus senang atau tidak karena bertemu BaekHyun. Dia sama sekali belum mengenal BaekHyun, dan Yerin tidak tau apa dia mau mengenal BaekHyun lebih dalam lagi.

TBC

Sugar Daddy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang