Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
Teman-teman jangan salah paham ya sama awalan prolognya, ini ceritanya tetap Kim Taehyung dan Jeon Jungkook kesayangan kita dan tentu saja ini masih BxB.
Yang nggak suka BxB atau Mpreg lebih baik langsung exit ya, hentikan bacanya mulai dari sini, sekarang, detik ini juga... Oke.
•••Prologue•••
"Pulang duluan Jeon"
"Kita pulang ya"
"Iya" Wanita cantik bermarga Jeon itu membalas perkataan beberapa pegawai.
Wanita- ah lebih tepatnya gadis, dengan paras cantiknya yang bisa membuat banyak lelaki jatuh terhadap pesonanya.
"Jeon" Ini salah satunya, lelaki tampan yang sedang mengejar cintanya.
"Iya pak bos" Senyumnya ramah dengan sedikit jenaka.
"Ingin pulang bersama?" Tanya bos nya itu.
Wanita cantik tentu saja tau maksud dari tatapan bosnya itu, tersenyum menatapnya dengan kerlingan yang sering membuat nona Jeon geleng-geleng kepala.
"Ahh tidak perlu pak, saya membawa mobil" Balasnya membuat bos nya mengangguk dan meninggalkan mereka.
"Pak Taehyung menyukaimu Jeon" Ucap karyawan lain saat bos yang dibicarakan telah pergi.
"Ya aku tau" Balasnya santai.
"Lalu?" Tanya karyawan wanita dengan name tag Bae Irene yang mejanya berseberangan dengan Nona Jeon.
"Apanya?"
"Hubungan kalianlah, kudengar pak bos akhir-akhir ini sering mengajakmu kencan" Irene menaik-naikan alisnya, berniat menggoda.
"Yah, berpikirlah sesuka hati kalian" Jawabnya membuat Irene dan beberapa pegawai lainnya mendengus, gagal mendapat berita eksklusif.
Nona Jeon, dengan nama lengkap Jeon Tara adalah gadis berusia 23 tahun, mulai bekerja disebuah perusahaan perfilman yang tidak terlalu besar satu bulan lalu. Bekerja sebagai penulis di Vantae's Picture yang didirikan oleh Kim Taehyung yang juga sekaligus bekerja sebagai Produser.
"Aku juga akan pulang Irene" Tara membereskan mejanya dan memasukan beberapa berkasnya ke dalam laci dan merapikan pena dan pensilnya ke kotak penyimpanan yang berada dilaci.
"Ya, duluanlah aku akan pulang sebentar lagi" Irene adalah karyawan yang paling sering mengambil lembur sampai malam sekali.
"Jangan terlalu sering lembur, pulanglah" Tara menasihati karena sekarang sudah jam 5, waktunya pulang, dan Irene sering mengambil lembur hingga jam 10 malam, padahal normalnya lembur yang dilakukan karyawan itu jam 8 malam.
"Kau taukan aku akan menikah, jadi aku harus lembur untuk mengambil banyak cuti"
"Terserahmu lah, Bye" Tara pergi setelah melambai sebentar pada sahabtnya.
***
"Mama, Jungkook mana?" Tara masuk ke dapur, duduk dikursi dan menaruh tasnya dimeja pantry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [kth•jjk] ✔
Short StoryMenikah karena sebuah kecelakaan? Apa yang ada dipikiran kalian? Disini kalian akan menemukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan, coba saja buktikan... • 03 By Jeontara01 Start : 11 Juli 2020 Hiatus : 28 Desember 2020 - 28 Desember 2021 Fin...