Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
Sesulit itukah menekan bintang, tolong hargai bacaanmu jika mampu.
•••
Taehyung dan Tara sedang berada di taman belakang kediaman Jeon. Setelah sebelummya mereka telah makan malam, dan berbincang sebentar dan tentunya setelah mereka berdua mendapat izin untuk berbicara. Mereka tentu saja harus menyelesaikan masalah mereka.
Angin malam membuat Tara mengusap-usap kedua lengannya. Mereka sedang duduk bersebelahan di kursi taman.
"Tara aku ingin minta maaf, meski aku tidak pantas menerima maafmu" Taehyung membuka pembicaraan, "Maaf karena mengecewakanmu, maaf karena menyakitimu dan maaf karena meninggalkanmu"
"Aku membencimu"
"Aku memang pantas dibenci, aku salah" Taehyung menatap Tara yang menatap lurus kedepan, "Kita harus berakhir seperti ini"
"Kita tidak harus berakhir"
Taehyung melebarkan pupilnya, tentu saja dia kaget. Apa maksud Tara berbicara seperti itu.
"Kita bisa melanjutkannya, tetap seperti sebelumnya"
"Tara" Taehyung menaikan suaranya, "Aku tidak bisa, maafkan aku" Ujarnya pelan diakhir.
"Kenapa? Kau menyukainya? Pernikahan paksa ini?" Tara menatap Taehyung sedih, seperti dia yang paling tersakiti.
"Aku memang tidak menyukainya, tapi aku tidak mau selingkuh"
"Aku benci dengan kenyataan bahwa ayahku pernah selingkuh, dan aku tidak ingin dibenci oleh anakku karena hal yang sama"
Tara kesal, ayolah sekarang dia jadi meragukan perasaan Taehyung padanya.
"Kau pengecut, kau membuat aku mencintaimu dan mencampkanku sesuka hatimu, karena kau akan menikahi kakakku yang hamil anakmu, kau pria brengsek yang sesungguhnya" Maki Tara.
Taehyung bungkam. Perkataan Tara sepenuhnya benar, dia tidak memiliki hak untuk mengelak. Keduanya terdiam, mereka sama-sama diam untuk beberapa saat.
"Apa aku menganggu?"
"Ehh" Taehyung langsung berdiri dari duduknya, dia menatap Jungkook panik.
"Maaf mengganggu waktu kalian" Jungkook mendekat, "Papa menyuruh kita untuk berkenelan lebih dulu" Jungkook menatap Taehyung.
Taehyung malah menatap Tara merasa tidak enak, dia selalu merasa bersalah bila membuat Tara cemburu. Tara mengangguk tanpa menatap Taehyung dan Jungkook lalu pergi meninggalkan mereka.
"Kau sudah lama disini? Kau mendengar sesuatu" Taehyung bertanya dingin pada Jungkook, dia memang tidak menyukai Jungkook, tapi takut juga kalau-kalau Jungkook mendengar pembicaraannya dan Tara.
"Tidak penting aku dengar atau tidak" Ucapnya tanpa menatap Taehyung, "Aku Jungkook, saudara kembar Tara, aku bekerja sebagai pelukis, dan menyukai fotografi"
Taehyung menatapnya tidak mengerti, maksudnya apa coba memberitahukan hal itu, Taehyung tidak peduli apapun tentang Jungkook.
Merasa tidak ada balasan dari Taehyung, Jungkook beralih menatapnya, "Kau, tidak ingin mengenalkan dirimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [kth•jjk] ✔
Short StoryMenikah karena sebuah kecelakaan? Apa yang ada dipikiran kalian? Disini kalian akan menemukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan, coba saja buktikan... • 03 By Jeontara01 Start : 11 Juli 2020 Hiatus : 28 Desember 2020 - 28 Desember 2021 Fin...