30

13.2K 1.2K 63
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

Jadilah pembaca bijak dan hargai bacaanmu. Gratis tanpa biaya, hanya tekan bintang dan tambahkan komen bila mampu.

•••

Taehyung turun dari mobil, dia berjalan memasuki restaurant yang digunakan Jungkook dan Mingyu sebagai tempat makan siang mereka.

Taehyung melihat sekeliling sebelum akhirnya mendapati meja Jungkook. Tapi wajahnya yang tadinya tersenyum berseri berubah menjadi datar saat melihat istrinya sedang berada dipelukan orang lain.

Rahang Taehyung mengeras dan tatapan matanya tajam. Taehyung berjalan menuju meja dimana istrinya berada, menatap lurus tubuh hamil Jungkook yang sedang dipeluk pria lain.

"Jungkook"

Taehyung bisa melihat tubuh Mingyu yang sedang duduk berjengit kaget, mungkin karena mereka memanggil Jungkook secara bersamaan.

Taehyung melihat Jungkook menatapnya kaget dengan tangan yang masih menyentuh punggung pria yang memeluknya.

"Taehyung" Ucap Jungkook membuat Jimin melepas pelukannya untuk melihat siapa gerangan pria bernama Taehyung yang sudah menjadi suami dari Jungkook.

Jungkook langsung berdiri dari duduknya saat pelukan Jimin terlepas, "Kau sudah sampai?" Pertanyaan bodoh yang Jungkook lontarkan karena kegugupannya.

Melihat Taehyung yang hanya diam dan tidak menunjukan reaksi apapun membuat Jungkook jadi makin gugup, dia tidak yakin kalau Taehyung akan marah padanya tapi Jungkook merasa khawatir kalau Taehyung akan salah paham.

"Jadi kau yang namanya Kim Taehyung" Jimin langsung membuka suara saat dia melihat Jungkook yang gelagapan.

"Ya, Kim Taehyung suamianya Jungkook" Ucapnya dengan sengaja menekankan statusnya sebagai suami Jungkook.

"Ahh ya, Jimin teman Jungkook" Jimin memperkenalkan dirinya sembari mengulurkan tangannya dan Taehyung menerima uluran tangan Jimin dengan wajah yang terkesan datar.

Mingyu memperhatikan Jimin dan Taehyung, dia bersyukur Jimin tidak memperkenalkan dirinya sebagai mantan kekasih Jungkook, bisa-bisa Taehyung salah paham kalau sampai tau. Padahal Mingyu tidak tau saja kalau Taehyung sudah tau mengenai Jimin.

"Jungkook, kau tidak mau pulang?" Taehyung menatap Jungkook.

"Ahh ya" Jungkook mengangguk dan mengambil ponselnya di meja dengan cepat, terlihat terburu-buru sekaligus gugup membereskan barang-barangnya.

"Hei bro, padahal aku mau berbicara banyak padamu" Jimin mencoba menarik atensi Taehyung yang terfokus pada Jungkook.

"Aku sedang sibuk" Jawab Taehyung cuek yang mengundang tawa Jimin.

"Kalau kau sibuk, tidak perlu menjemput Jungkook. Kami masih bisa mengantar istrimu sampai rumah dengan selamat" Ucapan Jimin hanya diabaikan oleh Taehyung.

"Mingyu, Jimin aku pulang duluan yaa... Terima kasih atas makan siangnya" Jungkook mengangguk dan tersenyum pada Mingyu sebelum berjalan mendekati Taehyung.

"Sampai jumpa lagi Jung, senang bisa bertemu denganmu hari ini" Ucap Jimin pada Jungkook yang tangannya sudah digenggam Taehyung.

"Kami permisi" Ucap Taehyung dan berlalu sembari menarik tangan Jungkook.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang