Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
•••
Sudah dua bulan sejak hari pernikahan Taehyung dan Jungkook, dan semakin hari hubungan mereka semakin mesra dan intim.
"Hari ini kau akan pergi?" Jungkook bertanya sembari mengeringkan rambut Taehyung, dia sedang duduk disofa dengan Taehyung yang menghadapnya.
"Aku akan berkumpul dengan teman-teman"
"Kemana?"
"Ke kafe mungkin, aku pergi dengan Namjoon hyung dan Hoseok hyung, jadi jangan cemburu" Taehyung mengecup bibir Jungkook.
Mereka memang sudah seintim itu, bahkan setiap malam mereka akan berciuman sebelum tidur, tapi tidak lebih dari sekedar ciuman selamat tidur.
"Aku tidak cemburu" Jungkook mengelak, meski perkataan Taehyung sedikit benar.
Pasalnya Taehyung pernah mengajaknya berkumpul bersama teman-nya dan banyak juga wanita disana, yang membuat Jungkook cemburu adalah teman wanitanya itu seperti tidak begitu mengubris Jungkook yang jelas-jelas istrinya. Mereka berbicara banyak dengan Taehyung dan mengabaikannya.
"Kau jadi pergi dengan Mingyu?" Taehyung bertanya dan Jungkook mengangguk.
"Kenapa dia selalu mengajakmu jika ingin pergi? Pergi dengan istriku yang sedang hamil, nanti dia dikira suamimu" Taehyung terlihat sebal, "Meski kalian bersahabat, tapi aku juga cemburu kau menghabiskan waktu dengannya. Cepat suruh dia cari pacar agar tidak mengganggu istri orang" Taehyung menggerutu membuat Jungkook terkekeh.
"Dia bilang akan menuruti semua kemauanku jika aku mau menemaninya belanja keperluan bayi sepupunya"
"Kalian akan membeli keperluan bayi, menyebalkan sekali... Dia akan semakin terlihat seperti suamimu" Taehyung benar-benar kesal dan cemburu, "Memangnya kau mau apa darinya? Aku bisa membelikannya untukmu" Tawar Taehyung.
"Itu beda Taehyung"
"Pokoknya jangan terlalu dekat dengannya, aku tidak suka" Ucapan Taehyung membuat Jungkook terkekeh.
"Tidak bisalah, aku sedang hamil dan butuh pengawasan lebih... Kalau aku jatuh kan dia bisa menangkapku dengan cepat" Jungkook sengaja memanasi, dia suka melihat ekspresi Taehyung yang cemburuan itu.
Taehyung yang tau dia dipanas-panasi oleh Jungkook pun mengerutkan keningnya tidak suka, "Kalau begitu aku tidak jadi bertemu dengan Namjoon hyung, aku akan ikut kali-"
Chup
Jungkook mengecup bibir Taehyung cepat, "Mingyu itu sahabatku, jadi wajar dia melindungiku kan? Hanya kau priaku dan akan begitu seterusnya" Jungkook tersenyum lembut pada Taehyung membuat kerutan di dahi suaminya itu perlahan menghilang.
Taehyung tersenyum lembut menatap Jungkook, istrinya sangat indah membuat dia gemas sendiri. Dengan perlahan dia mendekatkan wajahnya dan menatap mata indah Jungkook. Sekilas bayangan saat pertemuan dia dengan Tara di cafe teringat kembali.
Chup
Taehyung mengecup bibir Jungkook lama, perlahan melumat dan menghisap bibir Jungkook dengan lembut. Jungkook menerima ciuman Taehyung, dia bahkan mengalungkan tangannya di leher Taehyung dan membalas ciuman Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [kth•jjk] ✔
Cerita PendekMenikah karena sebuah kecelakaan? Apa yang ada dipikiran kalian? Disini kalian akan menemukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan, coba saja buktikan... • 03 By Jeontara01 Start : 11 Juli 2020 Hiatus : 28 Desember 2020 - 28 Desember 2021 Fin...