25

11.6K 1.2K 70
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

Jadilah pembaca bijak dan hargai bacaanmu. Gratis tanpa biaya, hanya tekan bintang dan komen bila mampu.

•••

Jungkook sedang mengeringkan rambutnya di meja rias, dia memakai kaos putih longgar dan celana kain berwarna mocca selutut.

"Selamat pagi" Taehyung beranjak dari ranjang dan langsung menjatuhkan dagunya di bahu Jungkook.

Jungkook mendengus seolah Taehyung adalah pengganggu. Dia menjauhkan handuk dari kepalanya, rambutnya sudah tidak terlalu basah.

"Wangi sekali, aku suka" Taehyung memejamkan matanya menyesap wangi tubuh Jungkook.

"Mandi sana, aku akan buat sarapan" Jungkook menjauhkan kepala Taehyung, tapi ditahan bahkan Taehyung merengkuh tubuh Jungkook, memeluk pinggang ibu hamil itu.

"Sebentar lagi" Ucapnya sembari tersenyum, dia menatap cermin yang memantulkan wajahnya dan wajah Jungkook, "Kau semakin cantik" Ucapnya menatap Jungkook melalui kaca.

"Aku memang cantik karena memiliki wajah sama dengan Tara" Jungkook memang tau caranya merusak moment romantisnya bersama Taehyung.

Taehyung hanya diam, mereka saling pandang melalui cermin, "Masaklah, aku akan mandi" Taehyung melepas rengkuhannya dan pergi masuk ke kamar mandi.

Sedangkan Jungkook menatap pintu kamar mandi yang tertutup, mengangkat kedua alisnya dan tersenyum penuh arti, sebelum ikut beranjak keluar dari kamar.

Selesai sarapan bersama, Jungkook masuk ke kamar, dia akan membereskan beberapa barang penting miliknya yang dikirim oleh ibunya.

"Jungkook" Taehyung ikut duduk lesehan disebelah Jungkook.

"Hari ini kau ada acara?"

"Sore nanti Seokjin hyung dan Mingyu ingin bertemu, kenapa?"

"Aku juga akan pergi siang ini, kau ku-tinggal sendiri tidak apa kan?" Pertanyaan Taehyung membuat Jungkook mengernyit.

"Tentu saja" Taehyung bertanya seolah Jungkook istri yang tidak biasa ditinggal suami.

"Kau akan pergi kemana nanti?"

"Mungkin kami akan bertemu di cafe, kak Seulgi juga akan datang jika dia sempat"

"Ohh" Taehyung mengangguk, "Cafe mana?"

Jungkook yang sedang mengeluarkan buku-buku dari dalam box menoleh pada Taehyung, "Cafe dekat sini mungkin, kenapa?" Jungkook bertanya curiga, Taehyung terlalu kentara.

"Aku hanya tidak ingin kau pergi terlalu jauh dan lelah, kasihan nanti baby"

Jungkook mengangguk meski dari tatapannya dia masih meragukan jawaban Taehyung.

Taehyung ikut membantu Jungkook, dia menyusuni beberapa buku.

"Kau suka membaca?"

"Hanya jika bosan" Jawabnya tanpa menatap Taehyung karena sibuk, "Aku lebih suka menghabiskan waktu dengan melukis" Tambah Jungkook.

"Wah, bagaimana kalau kamar sebelah kita jadikan ruang khusus melukis" Taehyung terlihat antusias, "Kau bisa mengisi waktu luang dengan melukis dan kau juga bisa melukis wajahku yang tampan" Taehyung menaik-naikkan alisnya menggoda Jungkook.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang