14

11.1K 1.1K 37
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••

Taehyung hanya bisa pasrah saat Seulgi memaksanya mendatangi beberapa toko perhiasan setelah meminta ukuran Jungkook. Mereka mendatangi Buccelatti, Chopard dan sekarang Tiffany & Co. Taehyung harap ini toko terakhir yang mereka datangi.

Taehyung dan Seulgi langsung disambut oleh satu wanita dan kini mereka ditunjukan beberapa pasang cincin pernikahan setelah sebelumnya Taehyung mengatakan apa yang dicarinya.

"Bagaimana dengan ini Tae?" Seulgi menunjukan sepasang cincin yang ditengahnya terdapat permata kecil.

"Aku tidak mau, tidak suka" Sebenarnya ini alasannya, kenapa mereka belum juga mendapatkan cincinnya. Itu semua karena Taehyung, dia selalu bilang hal yang sama, tapi tidak mau disuruh memilih.

"Kalau begitu pilih sendiri" Seulgi cemberut, kesal juga dia lama-lama.

"Aku mau dipilihkan, cepat pilih" Taehyung berkata santai, membuat Seulgi makin kesal, tapi tetap mengikuti perintah Taehyung.

"Kalau begitu ini? Atau ini? " Menunjukan cincin dengan motif gelombang tanpa permata dan dengan permata.

"Aku juga tidak suka" Jawaban Taehyung sukses membuat pelayan dihadapan mereka tersenyum.

Merasa lucu dengan tingkah dua orang yang dipikirnya pasangan kekasih.

Seulgi menarik nafas dan membuangnya, berusaha untuk bersabar menghadapi Taehyung. Dia jelas tau kalau Taehyung sengaja melakukannya.

"Taehyung" Kini Seulgi menatapnya tajam.

"Oke" Taehyung yang tadinya abai langsung menunduk menatap 6 pasang cincin dihadapannya.

"Ini" Taehyung menunjukan cincin lain, yang didalam etalase.

"Huh?" Seulgi bingung.

Pelayan itu tersenyum dan mengambil apa yang ditunjukan oleh pelanggannya.

"Taehyung apanya" Seulgi tidak menyangka dengan pilihan Taehyung, "Kau bisa pilih yang lain"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Taehyung apanya" Seulgi tidak menyangka dengan pilihan Taehyung, "Kau bisa pilih yang lain"

"Aku hanya mau ini" Tegas Taehyung, "Atau tidak sama sekali"

•••

Seulgi hanya diam dari setelah mereka membeli perhiasan, terlihat seperti kesal dan merajuk akan pilihan Taehyung. Suasana di dalam mobil benar-benar hening, ditambah jalanan yang sepi.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang