5

12.7K 1.2K 64
                                    

typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••

Yang pelit gerakin jempol, gak suka tekan bintang.. Jauh-jauh deh. Gak usah baca sekalian:)

•••

"Kau tidak ingin bergabung dengan mereka Kook?" Mingyu bertanya pada Jungkook dan menoleh melihat punggung Tara dan teman-temannya yang sedang duduk di sofa.

"Entahlah, akan terasa aneh kalau aku datang dan memperkenalkan diriku sebagai saudara kembarnya" Jungkook berucap sembari meminum alkohol yang ada dimeja.

Jungkook dan Mingyu duduk berdua di kursi tinggi dengan meja tinggi, yang langsung berhadapan dengan pelayan bar.

"Lalu untuk apa kau datang kesini? Menjadi penjaga adikmu?" Mingyu memang dari dulu tidak terlalu menyukai Tara, meskipun dia sahabat karib Jungkook.

"Tentu saja aku bersenang-senang denganmu" Jungkook menatap Mingyu, yang ditatap mendecih, "Bersenang-senang apanya, sedari tadi kau hanya memperhatikan adikmu"

"Kenapa kau sangat tidak menyukai Tara?" Jungkook bertanya pada Mingyu sembari menuangkan alkohol ke gelasnya.

"Aku tidak menyukainya dari kita SMA, kau itu lebih seperti guardiennya daripada saudaranya. Seharusnya saudara saling memberi dan menolong. Tapi kalian lebih seperti simbiosis komensalisme, hanya karena kau seorang kakak, kau harus selalu mengalah padanya" Mingyu mengingat masa SMA-nya, masa-masa dirinya yang selalu menemani Jungkook.

"Kata-katamu" Jungkook menegur, "Mungkin itu hanya perasaan kalian, Tara sebenarnya tidak seperti itu. Dia tidak pernah memiliki niat buruk"

"Yeah dan aku tidak suka saat dia tidak menyadari kalau dirinya itu sudah berbuat buruk pada kakaknya"

"Sudahlah, membicarakan keburukannya juga membuatku sakit hati asal kau tau" Jungkook ingin mengakhiri pembicaraan tidak enak itu, "Bagaimana dengan pekerjaanmu?" Alihnya.

"Perusahaanku baik-baik saja, malah semakin meningkat semenjak aku melakukan kerja sama dengan kakakmu"

"Kerja sama?"

"Yeah, beberapa hari lalu kakakmu menanam saham di perusahanku" Penjelasan Mingyu membuat Jungkook mengernyit, bagaimana bisa kakaknya menanam modal diperusahaan lain saat cabang perusahaan di Busan sedang mengalami masalah karena adanya korupsi.

"Kasus penggelapan dana yang dilakukan oleh karyawan perusahaan kakakmu di Busan itu ternyata memiliki saudara kembar yang bekerja di perusahaanku di Seoul. Dia membunuh saudaranya di Seoul seolah itu kasus pembunuhan dirinya dan dia hidup sebagai saudaranya dengan uang yang banyak dan bekerja dikantorku" Jelas Mingyu karena sadar Jungkook merasa bingung, "Untungnya karyawan yang lain sadar akan perubahan sifatnya dan aku ikut turun tangan untuk menyelesaikannya... Kakakmu merasa hutang budi, mungkin" Mingyu menambahkan.

Jungkook hanya mengangguk, karena dia tidak terlalu ambil pusing untuk hal-hal begituan. Jungkook meminun alkohol lagi sembari menatap punggung adiknya, sebenarnya Jungkook penasaran dengan pria yang duduk disebelah adiknya, lebih tepatnya bos adiknya itu. Sedari tadi Jungkook belum melihat wajahnya dengan jelas, hanya punggungnya saja.

***

Waktu semakin malam, bar ini juga semakin ramai, meskipun banyak juga orang yang pulang.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang