31

11.8K 1.2K 56
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••
Anak kecil harap menjauh:v
•••

Jungkook merebahkan tubuhnya tepat disebelah Taehyung, setelah suaminya menaruh lagi ponselnya di atas nakas.

Taehyung menarik tubuh Jungkook untuk semakin masuk ke dalam rengkuhannya dan menyamankan pelukan mereka.

"Humm, wangi sekali" Taehyung mencium rambut Jungkook yang sudah lumayan kering karena hair dryer, terasa lembut dan menyegarkan.

Jungkook tersenyum dan menyamankan posisinya dan kepalanya bersandar pada dada bidang Taehyung.


"Baby disana baik-baik sajakan" Taehyung mengelus perut Jungkook dengan sayang seolah sedang berbicara dengan anak mereka.

"Baby tidak marah ya mama berpelukan dengan orang lain"

"Akhh" Jungkook mengerang karena merasa tendangan dari dalam perutnya.

"Astaga dia menendang" Taehyung langsung mengelus lagi perut Jungkook mencoba menenangkan bayinya.

"Dia sungguhan menendang" Ucap Taehyung merasa senang bisa merasakan dengan jelas tendangan bayi mereka ditelapak tangannya, "Dia pasti setuju denganku kalau kau tidak boleh memeluk orang lain selain papanya" Ucap Taehyung sembari tersenyum.

"Sekali lagi aku minta maaf" Ucap Jungkook menyesal, "Aku tidak akan mengulanginya lagi"

Taehyung tersenyum, melihat rasa penyesalan Jungkook saja sudah membuatnya lega karena dia yakin Jungkook tidak akan berpaling darinya. Taehyung juga tidak tau sejak kapan dia menjadi egois, tapi dia tetap ingin memiliki Jungkook dalam hidupnya, mungkin karena dia sudah terbiasa hidup dengan Jungkook.

"Aku menyayangimu dan anak kita" Ucap Taehyung mengelus perut Jungkook lagi dan tangannya semakin merambat kepinggul Jungkook.

Chup

Jungkook mengecup bibir Taehyung sebentar lalu menarik bibirnya menjauh. Taehyung tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada Jungkook.

Chup... Chup... Chup

Taehyung mengecup bibir Jungkook cepat dan berkali-kali membuat Jungkook tersenyum geli.

Jungkook merasakan tubuhnya didorong Taehyung hingga terlentang dan Taehyung yang berada diatasnya mengukung tubuhnya meski terhalang perut buncit Jungkook.

Jungkook otomatis mengalungkan tangannya di leher Taehyung saat pria itu meraup bibirnya. Jungkook akui kalau dia sangat menyukai ciuman Taehyung yang lembut, dia suka sensasi saat bibir Taehyung melumat bibirnya yang disertai dengan gigitam-gigitan kecil.

Ciuman yang semakin lama semakin dalam dan cukup bernafsu itu membuat Jungkook kehabisan nafas dan memukul bahu Taehyung pelan. Taehyung melepaskan ciumannya agar Jungkook bisa bernafas tapi dia beralih mengecup leher dan dagu Jungkook.

"Haah ah" Jungkook mengambil nafas rakus hingga dadanya naik turun tidak beraturan. Dia membiarkan Taehyung yang menghisap lehernya dan mulai menaikkan pakaian Jungkook hingga perut buncitnya terlihat.

"Akh ah" Jungkook mengerang saat Taehyung menggigit lehernya sedikit keras lalu menghisap bekas gigitannya sendiri, dia mengelus perut buncit Jungkook yang polos tanpa kain.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang