29

11.5K 1.1K 60
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••

"Kau mau pesan apalagi?"

"Es krim coklat" Ucap Jungkook bersemangat.

"Sejak kapan kau suka es krim rasa coklat?" Mingyu bertanya heran, karena setaunya Jungkook menyukai es krim rasa vanilla.

"Sejak- entah" Jawab Jungkook polos sambil menggelengkan kepalanya.

Mingyu mengangguk dengan tampang aneh, lalu beranjak untuk memesan apa yang Jungkook inginkan.

Jungkook menatap keluar restaurant, yang dindingnya terbuat dari kaca. Jungkook bisa melihat banyak sekali pasangan-pasangan yang sedang berjalan bersama diluar. Tersenyum kecil melihatnya, Jungkook jadi mengingat masa SMA-nya dulu.

"Kenapa?" Mingyu sudah kembali duduk dihadapan Jungkook, dia melihat arah pandang Jungkook yang membuat ibu hamil itu tersenyum sendiri.

"Tidak, hanya mengingat sedikit masa remaja kita" Ucap Jungkook sembari terkekeh, "Kau adalah jomblo abadi Kim"

Mingyu mendengus lalu berkata, "Aku hanya belum menemukan yang tepat"

"Salahkan dirimu yang terlalu cuek saat orang-orang mendekatimu, dan lihat sekarang, kau sudah sibuk bekerja dan mengabaikan kehidupan cintamu"

"Aku tidak mengabaikannya"

"Kau mengabaikannya, kau bilang belum menemukan orang yang tepat? Memangnya tipemu seperti apa?"

"Sepertimu"

"Pesanan untuk meja 9" Pelayan wanita itu menghentikan pembicaraan Jungkook dan Mingyu.

"Ya" Jawab Mingyu dan pelayan itu mulai menaruh nampan dimeja dan menyajikannya.

"Tunggu sebentar" Mingyu menyela, dia mengernyit melihat pesanannya yang berubah- maksudnya berbeda.

"Maaf kami tidak memesan Steak dan-" Mingyu melihat nampan yang hanya berisi satu jenis makanan dan minuman itu, "Sepertinya salah meja"

"Ini meja nomor 9 kan?"

"Ya" Jawab Mingyu lagi dan dia juga melihat tanda nomor 9 di nampan pelayan itu.

"Maaf saya tidak memesan es krim coklat" Mingyu dan Jungkook menoleh pada asal suara di meja sebarang, mereka bisa melihat punggung seseorang yang juga sepertinya salah menerima pesanan.

"Saya memesan Steak dan Limun"

Mingyu dan Jungkook saling menatap sebentar, "Sepertinya pesanan kami tertukar dengan dia" Ucap Mingyu menunjuk pria di meja seberang yang memunggunginya.

Pelayan itupun tersenyum dan, "Maaf atas kesalahan ini, sekali lagi saya minta maaf" Ucapnya lalu mendekati meja yang ditunjuk Mingyu dan berbisik pada pelayan yang satunya lagi.

"Mingyu, suaranya terasa-"

"Jadi pesanan kami tertukar" Mingyu dan Jungkook menoleh pada suara yang mereka dengar dan,

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang