Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
•••
"Kita akan kemana?" Jungkook bertanya pada Taehyung yang fokus menyetir mobil.
"Kita akan bersenang-senang, kau suka tempat seperti apa?"
Jungkook sedikit tertegun melihat senyuman Taehyung, tiba-tiba hatinya terasa menghangat.
"Eum, aku suka tempat yang tidak terlalu ramai" Jawabnya, matanya menatap jalanan.
"Hmm, tapi sulit mencari tempat kencan sepi di akhir pekan seperti ini" Taehyung menatap Jungkook sebentar sebelum kembali fokus mengemudi.
Jungkook berdehem, dia merasa malu dengan perkataan Taehyung. Apa katanya, kencan?
"Aku lebih suka sesuatu yang meyangkut alam, tenang dan menyegarkan" Jungkook berbicara pada Taehyung dengan tersenyum, membuat kedua orang itu saling menatap sebentar.Jungkook telah memutuskan.
"Kau dihujat disosial media? Kau dihakimi?"
"Bukan di sns ku, tapi beberapa akun penggemar lukisanku bertanya apakah rumor itu benar, mereka yang dihakimi" Sebenarnya Jungkook juga heran, dia tidak memiliki banyak komenan jelek tentang pernikahannya, tapi ternyata rumor buruk tentangnya entah kenapa menyebar luas tanpa diketahuinya.
"Siapa yang tau kau dan Tara memiliki hubungan, kalian pasti terkenal hingga kabar menikahnya aku dengan dirimu membuat orang-orang heran" Cetus Jungkook, tidak mungkin orang-orang bisa menuduh Jungkook menikung adik sendiri, jika publik tidak mengetahuinya.
"Yah, aku memang cukup terbuka mengenai hubunganku denga Tara, maaf" Sesal Taehyung, "Tapi, kau serius menyuruhku berkencan?"
"Aku tidak tau harus senang atau sedih" Ucapnya lagi, karena Jungkook mengabaikannya.
"Kau harus senang, tidak ada istri yang menyuruh suaminya berkencan dengan orang lain"
"Aku akan kencan besok"
Jungkook tidak menyangka kalau orang yang akan Taehyung ajak kencan adalah dirinya. Pagi-pagi sekali, saat bangun tidur dia sudah melihat Taehyung menatapnya kagum, membuat Jungkook sedikit malu.
Bahkan setelah bangun dan sedang membereskan kamar pun, Jungkook mendapat ocehan dengan bumbu romantis dari Taehyung.
"Aku akan tunjukan kalau kita menikah bukan karena kesalahan"
"Tapi itu kenyataannya, kita menikah karena kecelakaan"
"Kecelakaan yang didasarkan takdir, anggap saja seperti itu"
"Jungkook, aku serius, ingin belajar mencintaimu" Taehyung mencoba membuat Jungkook percaya.
"Kau tidak akan bisa" Jawab Jungkook acuh, sembari membereskan ranjang.
"Kenapa? Kau cantik"
"Aku cantik karena Tara cantik bukan?" Jungkook bebricara membelakangi Taehyung, memang istri yang tidak sopan, "Setiap melihatku kau pasti mengingat Tara, anak ini hadir saja karena kau berpikir aku Tara, jika nanti kau mencintaiku, itu pasti karena aku memiliki wajah yang sama dengan Tara, atau mungkin bahkan sekarang kau menganggap aku Tara" Jungkook berbalik menghadap Taehyung, "Kau tidak akan bisa mencintaiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [kth•jjk] ✔
Short StoryMenikah karena sebuah kecelakaan? Apa yang ada dipikiran kalian? Disini kalian akan menemukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan, coba saja buktikan... • 03 By Jeontara01 Start : 11 Juli 2020 Hiatus : 28 Desember 2020 - 28 Desember 2021 Fin...