11

11K 1.1K 19
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆

•••

Sehun menatap Jungkook nyalang, "Apa?" Tanyanya, memastikan lagi.

"Maafkan Jungkook pa, Jungkook salah" Jungkook menunduk menyatukam kedua telepak tangannya, memohon maaf.

Srek

Dengan satu tarikan di lengan, Sehun membawa tubuh Jungkook dari kasur dan berdiri.

Plak

Satu tamparan yang sangat kuat diterima Jungkook saat dia baru saja berdiri tegak, dan sekarang dia harus tersungkur dilantai akibat tamparan ayahnya.

Mereka semua menahan nafas, shock sekali dengan apa yang sekarang terjadi dihadapan mereka, ini pertama kalinya satu keluarga ini melihat Sehun bertindak sekasar itu, seorang ayah yang penyayang dan lembut seperti Sehun. Tidak pernah terbayangkan akan dengan mudahnya melayangkan tamparan pada anak yang selalu diberi perhatian lebih olehnya.

Seokjin juga kaget melihat hal ini. Dia merasa tidak enak mendengar pertengkaran keluarga ini, mau keluar sekarang rasanya tidak tepat.

Jungkook terduduk dilantai dengan posisi menunduk, bahunya bergetar kuat.

Hiks

Sehun menyeret lengan atas Jungkook, ditariknya Jungkook hingga berdiri.

Terlihat jelas pipi kirinya yang memerah akibat tamparan kuat Sehun, dan air matanya yang terus menetes tanpa suara. Jungkook menunduk saat tidak sengaja menatap Sehun yang berkaca-kaca, dia merasa bersalah sekali.

Plak

Satu tamparan lagi Jungkook dapatkan. Luhan yang sadar langsung menahan tubuh Sehun saat dia lagi-lagi hendak menampar Jungkook.

"Sehun cukup"

Jungkook memegangi pipi kirinya, rasanya perih sekali hingga rahangnya mau copot. Bayangkan saja, tamparan pertama masih bertegangan tinggi sudah ditampar lagi. Mana tidak panas pipinya.

"Siapa? Siapa yang menghamilimu?" Bentak Sehun kasar setelah dia melepas pegangan Luhan.

Jungkook menggeleng pelan, dia tidak mungkin mengatakan kebenarannya dihadapan Tara. Menyebutkan nama yang membuat hati Tara akhir-akhir ini berbunga-bunga.

"JAWAB!" Sehun benar-benar dikuasai oleh emosi, "KAU TIDAK TAU!? APA KAU JALANG!?" Sehun marah sekali saat Jungkook menggelengkan kepalanya.

Sehun hendak menarik bahu Jungkook tapi ditahan oleh Junghyun, "Papa" Junghyun  marah, sebagai kakak dia sangat marah pada Jungkook, tapi dia tidak bisa membiarkan Sehun menyakiti Jungkook.

Sehun mengusap wajahnya kasar, dia berbalik membelakangi semua orang, memejamkan matanya sebentar, terlihat frustasi. Lalu kembali menghadap mereka semua dengan ekspresi yang lebih baik, tidak terlalu terlihat emosi meskipun sebenarnya masih.

"Jungkook, siapa yang menghamilimu? Papa tidak menyangka, kau tidak bisa menjaga dirimu sendiri?" Sehun menatap Jungkook tidak percaya.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang