6

11.4K 1K 6
                                    

Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul😆

•••

Jungkook sakit hati, dia sudah kehilangan sesuatu yang bagi semua orang sangat berharga.

Terlebih lagi dia ditinggalkan beberapa lembar uang oleh lelaki asing tadi, membuatnya semakin terlihat tidak memiliki harga diri.

Drrtt... Drrtt...

Jungkook menoleh kesampingnya, hapenya bergetar lagi dan ternyata itu adalah panggilan dari Mingyu.

Dengan segera Jungkook menghapus air matanya dan berdehem untuk menetralkan nafas dan suaranya.

"Iya.. Mingyu?"

"Jungkook, kau dimana?" Jungkook menjauhkan ponselnya dari kupingnya saat mendengar teriakan Mingyu, "Aku mencarimu di toilet tidak ada, kau dimana?" Tanyanya lagi, tapi Jungkook tau kalau Mingyu pasti khawatir.

"Aku akan segera kesana"

"Baiklah, kutunggu ditempat tadi" Mingyu berbicara pelan saat sadar suara Jungkook terdengar lemah, "Tapi kau baik-baik sajakan?"

"Hmm" Balas Jungkook dan langsung memutuskan panggilannya.

Jungkook mengenggam erat ponselnya, dia bergeser dan berusaha bangun dari ranjang.

"Akhh..." Jungkook meringis saat dia merasa perih dibagian bawah dan pinggulnya.

Kakinya terasa lemas, tapi Jungkook tidak punya pilihan lain. Dia harus segera bangun untuk membersihkan diri dan pergi secepatnya dari tempat ini.

Jungkook berjalan dengan tertatih, dia berjalan ke kamar mandi dengan sangat pelan dan hati-hati dengan tangan kiri yang mengenggam ponsel dan tangan kanan yang memeluk pakaiannya.

***

"Jung, kau dari mana saja? Aku menelponmu berkali-kali tidak diangkat" Mingyu langsung bangun dari duduknya dan menghampiri Jungkook yang berjalan pelan.

Jungkook sudah tidak kuat lagi hanya untuk menjawab perkataan Mingyu, dia memejamkan matanya dan langsung menjatuhkan tubuhnya di pelukan Mingyu.

"Jung? Kau kenapa? Kau baik-baik saja?" Mingyu bertanya pada Jungkook yang telah memejamkan matanya.

"Aku tidak apa" Jungkook menjawab, membuat Mingyu lega, "Ayo pulang, aku mengantuk" Jungkook berbisik pelan ditelinga Mingyu dengan memejamkan matanya.

Mingyu tersenyum kecil, dia berpikir telah terjadi sesuatu yang buruk selama hampir satu jam Jungkook pergi, tapi sepertinya pikirannya salah, mungkin.

Dengan gesitnya Mingyu menggendong Jungkook ala bridal style, dia membawa Jungkook pergi dari ramainya tempat hiburan malam ini.

***

Mingyu memencet bel rumah Jungkook beberapa kali lalu kembali ke mobilnya untuk menggendong Jungkook yang tertidur.

Dia sampai di depan pintu dengan Jungkook digendongannya, dan bertepatan dengan pintu rumah yang terbuka.

"Astaga, apa yang terjadi?" Luhan terlihat panik, karena melihat keadaan Jungkook.

Married by Accident [kth•jjk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang