Typo adalah salah satu bakatku yang sering muncul 😆
•••
Jungkook mengerjapkan matanya pelan, mencoba bangun dari tidurnya yang terasa sangat nyenyak. Jungkook merasa berat saat menggerakan tubuhnya.
Jungkook menoleh ke belakang, merasa hangat tubuh seseorang di punggungnya. Matanya membulat dan kantuknya seketika hilang saat wajah Taehyung berada tepat di depan wajahnya, sangat dekat.
"Huek" Jungkook tiba-tiba mual, dia langsung menutup mulutnya.
Dengan cepat Jungkook menyingkirkan tangan Taehyung yang berada di pinggangnya, dan berlari menuju kamar mandi.
"Huek... Hoek... Uhuk" Jungkook muntah hingga terbatuk-batuk.
"Huek.. Huek..." Setelah sebelumnya mengeluarkan cairan kental, kini hanya cairan bening.
"Huek.. Hoeak" Jungkook lemas, perutnya benar-benar mual, tapi tidak ada lagi yang bisa dikeluarkannya.
"Hah..." Jungkook sudah terduduk di lantai kamar mandi dengan tangan yang memegang pinggiran wastafel, matanya terpejam dan nafasnya tidak karuan.
"Huek" Jungkook menutup mulutnya saat mual menderanya lagi, dia sudah tidak punya tenaga untuk berdiri.
Jungkook mencoba mengatur nafasnya, mengusap-usap perutnya, berharap bisa menghilangkan rasa mualnya.Jungkook memejamkan matanya lelah, kepalanya pusing dan tubuhnya melemah. Jungkook hanya duduk selonjoran di lantai, sembari terus mengusap perutnya.
.
Jungkook menggeliat dan terbangun, dia membuka mata dan menyadari kalau kini dirinya berada di ranjang. Bukankah dia tadi berada di kamar mandi, apakah dia tertidur. Lalu apa Taehyung yang memindahkannya? Entahlah.
Jungkook langsung terduduk, dan melihat jam di nakas, sudah jam 10. Dia langsung bangun dan beranjak dari tidurnya. Beruntung tubuhnya jadi lebih baik, dan rasa mualnya sudah menghilang, tapi sekarang dia merasa lapar.
Cklek
Tepat sebelum Jungkook menyentuh knop pintu, pintu itu sudah dibuka dari luar, siapa lagi pelakunya kalau bukan Taehyung.
"Aku sudah membuat sarapan, kau bisa langsung makan"
"Ya, terima kasih" Jungkook mengangguk ragu, dia ingat kalau Seulgi pernah bilang kalau Taehyung tidak pandai masak.
Jungkook keluar kamar dan melewati Taehyung. Dia berjalan ke dapur sembari mengingat raut Taehyung tadi. Terlihat datar dan tidak peduli, tapi sedikit berbeda dengan perilakunya. Buktinya dia membuat sarapan untuknya, pikir Jungkook.
Bahu Jungkook serasa jatuh, saat melihat keadaan dapur. Di meja makan terdapat dua piring dengan segelas susu, satunya berisi roti bakar dengan selai coklat dan satunya sudah kosong. Tapi bukan itu yang membuat Jungkook kaget, tapi keadaan dapur yang berantakan.
Tepat disebelah alat pemanggang roti, terdapat beberapa roti yang rusak beserta remahannya, juga selai yang belepotan dimana-mana dan kotak susu yang dibiarkan terbuka serta tumpahan bubuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married by Accident [kth•jjk] ✔
Short StoryMenikah karena sebuah kecelakaan? Apa yang ada dipikiran kalian? Disini kalian akan menemukan sesuatu yang tidak pernah kalian bayangkan, coba saja buktikan... • 03 By Jeontara01 Start : 11 Juli 2020 Hiatus : 28 Desember 2020 - 28 Desember 2021 Fin...