PROMOSI CERITA I

204 16 0
                                    

Judul: He Is Caligynephobia
Genre: Teen Fiction – Low Fantasy
Status: On Going

Judul: He Is CaligynephobiaGenre: Teen Fiction – Low FantasyStatus: On Going

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis

Dia Badai.

Kata orang, menjauhinya lebih baik.
Kata orang, mengabaikannya adalah hal yang tepat.
Dan kata orang, dia badai yang menakutkan.

Badai Tenggara, ranahnya hanya luka. Terlahir dari sebuah kesalahan dan penyesalan bukanlah keinginannya. Namun, skenario semesta sudah tertulis dengan begitu apik, ia tak mampu mengubah lagi meski ingin. Hidup di tengah keluarga yang menatap jijik ke arahnya adalah hal biasa.

Apalagi yang bisa ia lakukan? Laranya sudah cukup banyak. Ibunya menyesal melahirkannya, neneknya membencinya, dan seluruh keluarganya tak pernah berhenti mengutuknya. Satu-satunya hero dalam hidupnya pun direngkuh Tuhan, kakeknya meninggal di saat huru-hura keluarganya yang begitu pelik dan kutukan aneh menimpanya--ia menyebutnya begitu.

Dahulu sekali, bertemu dengan ayahnya adalah asa yang begitu ia damba. Namun, masa itu ternyata tiba juga, bukan lagi angan.

Kehidupan canggung versi Badai pun berlangsung. Ia mendapat banyak gift dari semesta. Mulai dari bertemu ayah yang sulit ditebak, sahabat yang misterius, gadis tetangga sang atlet basket, dan dia caligynephobia.

Seolah hal itu tak akan pernah lengkap jika satu lagi hal aneh dalam hidupnya tak disebutkan. Badai Tenggara seorang indigo.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, hidupnya yang tak pernah damai semakin tak damai dengan serentetan drama kehidupan yang terjadi. Namun, tak bisa dipungkiri, Badai jauh lebih menyukai perannya dalam kehidupan sekarang daripada masa lalunya.

Badai Tenggara adalah kisah klasik yang unik.

...

MARI MAMPIR KE LAPAK BADAI, TEMAN-TEMAN.

Setelah dari Dear, Hujan yang penuh sesak ini. Kali aja kalian butuh asupan cerita yang lebih fresh. Ayo ayo silakan dilihat-lihat dulu. He Is Caligynephobia ini menyediakan selusin stok cogan VVIP hehehe.

So, langsung klik aja.

SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA❤️

5 July 2020 | 14.24
-Vr

Dear, Hujan [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang