Saat ini, Friska dan Bella sudah sampai di AHS, tiba tiba Bella ditabrak oleh seseorang yang bermulut pedas.
"Kalau jalan tuh pake mata"ucap siswi yang menabrak Bella, lalu Bella bangkit dan berdiri.
"Yakali jalan pake mata, jalan pake kaki lah, bego"ucap Bella.
"Lo nantangin gue?"ucap siswi itu.
"Lo merasa tertantang?"ucap Bella santai.
"Lo ya"ucap siswi itu marah, sedangkan Bella melihat name tag siswi itu.
"Rachel Kirana Ningsih"gumam Bella.
"Apa lo, baca baca nama gue, lo nggak pantas baca nama gue"ucap Rachel.
"Iya juga ya, nama lo nggak layak buat gue baca"ucap Bella.
"Bel, ayo pergi aja"ucap Friska menengahi.
"Tapi Fris, dia itu kelewatan"ucap Bella.
"Bel, kita itu anak baru, jangan buat masalah"ucap Friska.
"Tuh dengerin apa kata temen lo"ucap Rachel.
"Anak baru belagu"ucap Rachel.
"Iya dong, masa yang baru kagak belagu, yang lama kan udah kagak laku"ucap Bella.
"Urusan kita belum selesai"ucap Rachel lalu melenggang pergi.
"Tuh anak belagu amat, gue gorok juga lo"ucap Bella.
"Bel, lo tau nggak? Kalau Rachel salah satu dari mereka"ucap Friska membuat Bella menatapnya tak percaya.
"Yang bener aja lo"ucap Bella.
"Iya lah, masa gue bohong sama sahabat sendiri"ucap Friska.
"Yaudah yok, ke ruang kepsek"ucap Bella lalu mereka berdua pergi ke ruang kepsek.
Jangan kira tidak ada yang memperhatikan mereka, karna sedaritadi banyak pasang mata yang menatap mereka kagum, kenapa demikian? Karna baru pertama kali ini, ada orang yang berani melawan seorang Rachel.
Mereka sudah sampai di ruang kepsek, lalu Friska menggebrak pintu itu.
BRAK....
Gebrakan pintu itu, membuat kepsek yang sedang duduk di kursinya terlonjak kaget.
"Bukannya digetok, malah digebrak"ucap kepsek.
"Heheh mangap mangap buk"ucap Friska sambil nyengir.
"Mangap mangap, your eyes"ucap kepsek itu.
"Buk, kita kelas berapa? Dimana?"tanya Bella.
"Kalian kelas X ipa 2"jawab kepsek itu.
"Baik buk, makasih"ucap Bella.
Lalu mereka berdua pergi mencari kelas mereka, saat sudah sampai mereka mengetuk pintu, tak berapa lama, keluarlah seorang wanita paruh baya.
"Kalian siapa?"tanya guru itu.
"Kami anak baru bu, pindahan dari Korsel"ucap Friska.
"Oh kalian anak baru itu, ayo silahkan masuk"ucap guru itu.
"Perkenalkan diri kalian"ucap guru itu.
"Perkenalkan nama saya, Friska Amanda Saputri, biasa dipanggil Friska, semoga kalian senang berteman dengan saya"ucap Friska sambil tersenyum.
"Perkenalkan nama saya Bella Zaskia Pratiwi, biasa dipanggil Bella, kita berdua pindahan dari Korsel, semoga kalian suka berteman dengan kami"ucap Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...