Aku kira perbedaan yang menyatukan kita
Setelah sekian lama kini semuanya sirna
Apakah yang terbaik cinta harus berakhir
Ini semua karnamu terserah apa maumu
(Bella)Aku masih bisa berdiri dan menatap matahari
Meski tak lagi tempatku di hatimu
Tak perlu ku mengejarmu karna kau takkan kembali
Cinta kini tak untukku cintamu bukan untukku
(Syakira)"Hadeh, jangan ribut napa"ucap Rachel.
"Kita itu lagi nyanyi pinter, bukan ribut budeg"ucap Syakira.
"Tapi suara kalian bikin kendang telinga gue pecah"ucap Rachel.
"Telingamu bukan telingaku"ucap Bella.
Bugh....
Bugh....
Bantalan kursi mendarat tepat pada Bella dan Syakira yang membuat mereka meringis.
"ARES, LU APA APAAN SIH NJING"teriak Syakira.
"JANGAN TERIAK CEBOL"teriak Ares.
"LU JUGA TERIAK BAMBANK"teriak Syakira.
"Telinga gue njay"ucap Bella sambil mengelus telinganya, sedangkan Rachel hanya mampu menutup telinganya rapat rapat.
"Ngomong anjay masuk penjara luu"ucap Syakira.
"Lu juga ngomong anjay"ucap Rachel.
"Berpotensi pidana itu woi"ucap Ares.
"Kata 'anjay' berpotensi pidana? Terus itu yang ngabisin duit rakyat, berpotensi apaan? Kaya? Kagak dipidana? Lagian ya, kalau kata 'anjay' di ban, netijen mah masih punya banyak kata selain kata 'anjay' contohnya, anjir, anjing, anjrit, anjim, anjas, mara, itu artis. Lagian kata anjay juga belum tentu ngebully kan? 'Anjay sakit' itu kesakitan, 'anjay gimana ini?' itu kebingungan, 'anjay mabar' itu bocil ep ep, 'cintaku bukan di atas anjay' itu lagu tok tok, jadi ada masalah pidana apa sama kata 'anjay'?, kecuali gue mutusin pala orang sambil bilang 'anjay', baru itu pidana"cerocos Bella panjang lebar.
"Ya Tuhan, lo ya sekali ngomong panjang kali lebar kali tinggi sama dengan rumus balok yaa"ucap Rachel.
"Tau tuh, mulutnya minta diplester"ucap Syakira.
"Jahit aja sekalian"ucap Ares.
"Nistain aja gue terus"ucap Bella.
"EMANG PANTAS"ucap Rachel, Syakira dan Ares.
"Yang lain pada kemana nih?"tanya Rachel.
"Raka katanya ada problem di markasnya. Aldi, Rafi, sama Hanif ada kelas. Kalau Freya mah biasa, ada pertemuan antar agent. Kirani, Karina, sama Kiara pergi ke minimarket beli cemilan tapi dari tadi kagak balik balik"jawab Syakira.
"Lah? Jadi gue sendiri nih?"ucap Ares.
"Dari dulu lo emang jomblo kan? Sok sok an kagak mau sendiri"sindir Syakira.
"Maksud gue, daritadi gue sendiri gitu? Nggak ada cowo di rumah ini?"tanya Ares.
"Ada tuh, mang Udin, mang Ucup, ama mang Ujang"ucap Bella.
"Itu tukang kebun, itu supir, lah? Kalau mang Ujang siapa?"ucap Ares.
"Itu loh, mang Ujang kang bakso yang baksonya sering dibeli ama Freya tuh"jawab Syakira.
"Lu begoin gue ya"ucap Ares.
"Lu nya aja yang mau dibegoin"ucap Bella.
"Gue gorok juga lu"ucap Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Mystery / Thriller"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...