EXTRA PART 1

151 5 1
                                    

Entaaah:v, entah apa yang mendorong diriku untuk update ini cerita satu extra part lagi:v

Entah apa yang merasukiku😭😭😭😭

.
.
.
.
.
.

"Ka, lu cepetan anjing, gue juga mau kuliah woi"ucap Aldi.

"Eh babi, kenapa lu nggak mandi aja di kamar lain, harus di kamar ini"ucap Raka dari kamar mandi.

"Eh anoa, ini kamar gue woi, ini kamar gue"ucap Aldi.

"Yang bilang ini kamar gue, siapa kambing"ucap Raka.

"Cepetan napa dugong"ucap Aldi.

"Lu siapa kijang, yang nyuruh nyuruh gue"ucap Raka.

Karna sudah jengah, Aldi memilih untuk mandi ke kamar Raka. 'Eh? Kenapa nggak terpikir daritadi?' itulah pertanyaan yang terlintas di pikiran Aldi saat ini.

Sedangkan Ares di kamarnya, sibuk mencari dasi yang entah dimana letaknya.

"Eh iya, kan kemarin gue ke kamar Aldi, mungkin di sana"ucap Ares lalu pergi ke kamar Aldi untuk mencari dasinya.

"Nah kan"ucap Ares saat mendapatkan dasinya.

"WOI BURUNG KUTILANG, AYAM, KUDA, DOMBA, TIKUS, ULAR, BUAYA, IKAN, ULAT, LAH? LU BENERAN PERGI"teriak Raka.

Langkah Ares terhenti saat Raka meneriaki eh lebih tepatnya mendata penghuni kebun binatang.

"Itu Aldi apa Raka? Kok suaranya kayak Raka? Tapi kan ini kamar Aldi"ucap Ares.

Ares mendekati kamar mandi yang daritadi berisik dengan suara air.

Raka yang mendengar langkah kaki dari luar pun langsung berteriak.

"EHH TITISAN DAJJAL, TADI GUE MANGGIL LU KAGAK NYAHUT, EMANG DASAR LU YA"teriak Raka.

"Dasar apa?"tanya Ares dingin membuat yang berada di dalam kamar mandi pun kaget.

"Eh? Itu Ares? Masa iya, Aldi mati kagak mandi trus gentanyangan jadi Ares"ucap Raka.

"Gue Ares, bukan arwah penasaran"ucap Ares. Tiba tiba Raka keluar dari kamar mandi, dengan pakaian rapi untuk kuliah.

"Kenapa tiba tiba berubah jadi lu?"tanya Raka.

"Ntah, tadi gue cuma ambil dasi gue, nggak ada orang juga waktu gue masuk, eh lu nya malah teriak teriak nggak jelas sambil mendata penghuni zoo"ucap Ares membuat Raka melongo.

"Lu Ares kan? Ares Valdo Admaja?"tanya Raka.

"According to you?"ujar Ares.

"Beh bro, gue baru tau, lu bisa ngomong sepanjang itu, biasanya juga singkat, oadat, dan nggak jelas"ucap Raka kagum.

"Alay"ucap Ares datar.

"WOI LU PADE KAGAK TURUN TURUN HAH? KAGAK MAU BERANGKAT KULIAH? KAGAK MAU SARAPAN? KAGAK ADA YANG NONGOL DARITADI PERASAAN"teriak seseorang dari bawah.

"Tuh, mak udah teriak ngomel ngomel tuh, ke bawah yuk"ajak Raka lalu mereka berdua menuruni tangga menuju meja makan.

"Pagi semua"sapa Bella sambil menuruni tangga.

"PAGI JUGA"jawab mereka yang ada di meja makan.

"Huh, selesai juga gue mandi, lu sih Ka"ucap Aldi yang baru datang.

"Pelit amat lu perasaan sama gue"ucap Raka.

"Lu nya aje yang serakah, udah punya kamar sendiri, malah mandi di kamar orang lain"ucap Aldi.

"Lah bodo"ucap Raka.

"PAGI SEMUA"ucap yang lainnnya yang baru datang menuruni tangga menuju meja makan.

Pendidikan Freya? Gadis itu bisa langsung masuk PTN bersama para sahabatnya karna bantuan Nadira.

"Kalian ya, udah bangun kesiangan, tidur kemaleman, mandinya lama, mau jadi apa Indonesia kalau generasi penerusnya seperti ini"ucap seseorang.

"Mon maap mak, bukannya saya sok pintar, tapi apapun yang terjadi, Indonesia tetaplah sebuah negara"ucap Rafi.

"Gue bukan emak emak, Rafi"ucap Hanif, yap orang yang mengomel daritadi adalah Hanif, Hanif Garslan Farizi.

"Tapi lo ngomong kayak emak emak"ucap Rafi.

"Tapi ada juga untungnya sih Raf, jadi kita cewe cewe kagak perlu belajar masak"ucap Kiara enteng.

"Enak aja lo, pulang kuliah harus belajar masak sama gue"ucap Hanif membuat para cewe gelagapan sambil menatap tajam Kiara.

"Eh ya, gue lupa, sekarang ada tugas kuliah yang harus gue siapkan, gue nggak usah sarapan di rumah, nanti aja di kampus"ucap Rachel lalu berlari menuju mobilnya.

"KITA JUGA, BYE"ucap para cewe lalu pergi bersamaan ke kampus


















The Real My Family {TAMAT} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang