"FRISKAAAAAA, CEPETAN ELAAAH, NANTI TELAT"teriak Bella, tak lama kemudian Friska a.k.a Freya keluar dengan seragam rapi.
"Dahlah Bel, mereka juga udah tau, panggilan Friska cuma bikin gue sakit hati"ucap Freya.
"It's okay, sekarang gue nggak akan manggil lo itu lagi"ucap Bella.
"Bagus, makasih"ucap Freya.
"In friendship there is no word of thanks"ucap Bella.
"Sip laa"ucap Freya.
"Eh? Kenapa daritadi gue nggak liat Beryl ya?"tanya Bella sambil celingak celinguk mencari kembarannya.
"Eh iya, tumben tuh human kagak nongol"ucap Freya.
"Aneh dah"ucap Bella.
"Eumm..... Mungkin dia ada tugas atau apa kek"ucap Freya.
"Iya juga sii"ucap Bella.
"Yuk sekul, nanti telat"ucap Freya.
(Enak banget lo bisa sekul -author)
"Kuyla"ucap Bella lalu mereka berdua pergi menuju AHS dengan menggunakan 2 mobil.
Sesampainya di AHS, mereka cukup merasa ganjal karena biasanya, Syakira langsung menyambut mereka dengan tataran, tapi sekarang? Dimana Syakira?
"Lu ngerasa ada yang ganjal nggak sih, Frey"ucap Bella sambil berjalan dengan Freya menuju kelas.
"Iya, dimana Syakira? Biasanya dia langsung nimbrung di gerbang ngenyiram rohani kita"ucap Freya.
"Tunggu, apa ini ada kaitannya dengan Beryl? Oh Frey, gue ngerasa ada yang nggak beres"ucap Bella gelisah membuat Freya juga ikutan gelisah.
"Huft..... Semoga nggak terjadi apa apa, Bel"ucap Freya.
"Gue harap juga gitu"ucap Bella, tanpa mereka sadari, mereka sudah sampai di dalam kelas dan tak lama kemudian pelajaran pun dimulai.
Skip
Saat ini, Bella dan Freya sedang makan di kantin, tak ada percakapan di antara mereka, mereka sibuk dengan pikiran masing masing. Tiba tiba sekelompok orang yang datang menghampiri mereka.
"Gue dengar dari siswa siswi di sini, lo kemarin buka bukaan rahasia ya, sama mereka?"tanya Syasya, yap mereka adalah Syasya dkk.
"Hmm.... Iya kak"jawab Freya.
"Trus gimana gimana? Seru nggak? Yah gue nggak ada sayang nya, harus nya kemaren kagak bolos, baru pertama kali ini gue nyesel bolos"cerocos Queen antusias.
"Queenessa, lo bisa serius sebentar nggak, ini bukan masalah sepele maemunah"ucap Syasya mulai jengah dengan kelakuan Queen.
"Yaudah, gue diem ceunah"ucap Queen.
"Gimana? Apa respons mereka?"tanya Keyra.
"Ya gitu..... Mereka makin benci sama gue"ucap Freya sambil menunduk.
"Tenang Frey, semua pasti ada hikmah nya"ucap Ciara menenangkan Freya.
"Iya Frey, segala nya butuh proses"ucap Tiza.
"Dan semua nya akan indah pada waktu nya"ucap Sabila.
"Kita akan selalu ada di belakang lo, Frey, Bel"ucap Kasih dan diangguki oleh yang lainnya.
"Nggak, kalian nggak boleh ada di belakang gue"ucap Freya yang membuat Syasya dkk menyerngit bingung atas penuturan Freya barusan.
"Tapi berdiri lah di samping gue"ucap Freya sambil tersenyum palsu membuat Syasya dkk juga tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...