20🍀

773 54 1
                                    

Keesokan harinya...

Bella dan Friska sudah sampai di mansion kediaman Kanya dan keluarga, saat mereka masuk semuanya sudah berada di dalam.

"Bel, Fris, duduk"ucap Nabil lalu mereka berdua duduk di sebuah sofa.

"Kalian pergi sekarang?"tanya Rain.

"Nggak, tahun depan mom"ucap Sabila.

"Oh berarti lama lagi dong, kenapa siap siap nya sekarang coba"ucap Rain membuat Bintang menyentil dahinya.

"Ya pergi sekarang lah, Raina Aksara Arvhin, masa iya pergi nya tahun depan, beresnya sekarang"ucap Bintang.

"Lo begoin gue, Bila"ucap Rain menatap tajam Sabila.

"Nggak, mommy nya aja yang mau dibegoin"ucap Sabila.

"Apa sih rame rame"ucap seorang wanita paruh baya yang masih keliatan cantik dan datang bersama sahabat sahabatnya.

"Mommy, Sabila tuh jahatin Rain"ucap Rain pada Nadia, yap mereka adalah Kanya dkk dan Gavin dkk.

"Biasanya anaknya yang ngadu, lah? Ini emaknya, gimana sih lo, malu dimana, heran gue sama lo"ucap Nadia.

"Gak salah juga sih Nad, Rain kayak gitu, soalnya kan lo dulu juga kayak gitu. Apalagi bang Satya"ucap Kanya.

"Gue lagi yang kena Nya"ucap Satya.

"Kan emang lo dulu gila, gesrek, gak beres"ucap Rayder.

"Kayak lo aja yang paling bener"timpal Faza.

"Yang bilang gue bener siapa? Gue kagak bilang gue bener tuh"ucap Rayder.

"Serah lu dah"ucap Faza.

"Kagak sahabat, kagak saudara, kagak laki, kagak anak, kagak ponakan, kagak cucu, gesrek semua"ucap Intan.

"EMANG ELO BENER"ucap Gavin dkk.

"Gue mulu"ucap Intan.

"Nenek kakek, oma opa, grandma grandpa, kalian itu udah tua, kenapa malah ribut kayak anak muda"ucap Ciara.

"Eh? Kita itu nggak tau ya"ucap Nadin.

"Kan Ara bilang kalian tua, siapa yang bilang kalian tau"ucap Ciara.

"Eh iya tua, typo typo"ucap Nadin.

"Lu apaan sih Din, malu maluin"ucap Vernando.

"Ngaca napa Nando, lo juga malu maluin dulu"ucap Nadin.

"Dulu iya sekarang kagak"ucap Vernando.

"Masalah rumah tangga orang mah, gue kagak ngikut"sela Faza.

"OKE OKE SEMUANYA KITA BERANGKAT"teriak Syasya.

"Anggota gimana kak?"tanya Rachel.

"Itu urusan Friska"ucap Syasya lalu dia menoleh ke arah Friska.

"Udah beres kan?"tanya Syasya pada Friska.

"Udah, anggota gue udah membereskan semuanya"jawab Friska.

"Lo leader gengster mana sih? Kok kayak nya lo begitu penting?"tanya Rachel.

"Lo nggak perlu tau siapa gue ataupun identitas gue"ucap Friska.

"Kok gitu? Kenapa gue nggak boleh tau"ucap Rachel.

"Udah udah, ayo pergi. Mom, dad, semuanya, kita pamit pergi dulu"ucap Syasya.

"Iya, hati hati"ucap Farel.

"Papa jaga diri baik baik"ucap Galang.

"Eh kutil badak, yang harusnya bilang gitu tuh gue, bukan elo gimana sih lo"ucap Ryan.

The Real My Family {TAMAT} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang