Rooftop. di sinilah Freya dan Bella berada, Freya sedang menangis meratapi nasib nya.
"Kenapa sih Bel? Nasib gue gini amat? Semesta selalu mempermainkan takdir gue, alam seperti nya tidak ingin melihat gue bahagia"ucap Freya.
Selama bertahun tahun gue bersama lo, baru kali ini gue melihat lo mengeluh, baru kali ini gue melihat lo begitu rapuh, lo pintar Frey, lo pandai menyembunyikan kesedihan lo dibalik senyum palsu lo itu -batin Bella.
"Semua orang pasti akan merasakan kebahagiaan, tidak ada orang di dunia ini yang merasa disengsarakan oleh tuhan mereka, semua akan indah pada waktu nya"ucap Bella.
"Cantiknya seorang perempuan, apabila dia tengah tersenyum disaat tertekan. Tabah saat diri nya terluka, serta tetap mampu tertawa disaat hati nya sedang merana"ujar Bella .
"Tapi, entah kenapa gue merasa tuhan nggak sayang gue"ucap Freya.
"Omong kosong, bukti tuhan sayang pada hamba nya adalah dengan dia memberikan cobaan yang bertubi tubi. Dan bukti hamba yang mencintai tuhan nya adalah dengan bersabar akan semua ujian nya"ucap Bella.
"Udahlah Frey, ikhlaskan saja mereka, lo juga berhak bahagia, jika mereka benar benar ditakdirkan hidup bersama lo, maka mereka akan kembali, kita cukup mengikuti alur nya dan menikmati proses nya karna tuhan tau kapan kita bahagia"ucap Bella lalu Bella menatap inti wajah Freya dan berkata..........
"Berjanji pada gue, lo dan tuhan kalau mulai dari detik ini, lo akan merelakan dan memasrahkan semua yang terjadi"ucap Bella.
Freya memandang lurus ke depan nya seraya berkata "Mungkin melepaskan mereka adalah pencarian titik ihklas yang paling jauh, paling sulit, paling lama, dan paling berduka. Tapi gue tau kalau gue sanggup. Mulai hari ini gue akan mencari dan menemukan kebahagiaan sendiri. Gue akan berlaku positif, walaupun banyak hal negatif yang menimpa. Gue kuat dan gue yakin gue bisa"ucap Friska bersemangat membuat Bella mengembangkan senyum nya.
"Hadapi segala rintangan, dan jangan pernah kehilangan harapan, karna ketika lo masih memiliki harapan, di situlah lo akan menemukan kebahagiaan"ujar Bella.
"Ayo pulang, bel udah bunyi dari tadi"ucap Bella membuat Freya membulatkan mata nya.
"LO MAU KITA DIHUKUM ATAU BAHKAN DIBUNUH SAMA KAK SYASYA HAH?"teriak Freya.
"Dihukum pala lu, ini udah bel pulang astaga"ucap Bella. geram.
"Eh iya ya, gue kagak denger"ujar Freya sambil cengengesan.
"Punya telinga tapi kagak digunakan buat mendengar"sinis Bella.
"Trus apa kabar nya sama lo, punya otak tapi kagak pernah berfikir kalau kata kata lo itu menyakiti hati orang lain"ucap Freya.
"Eh? Gue canda elah baperan lu"ucap Bella.
"Sekarang banyak hinaan yang dikemas rapi dalam sebuah candaan, lalu membela diri dibalik kata baperan, padahal sudah jelas jelas menyakiti perasaan"ucap Freya.
"Ye maaf"ucap Bella.
"Hahahah, gue juga bercanda kali, seorang Freya baperan? Mana mungkin"ucap Freya sambil tertawa. Lalu mereka pergi meninggalkan sekolah menuju mansion.
Malam harinya, pukul 23,00
"Gue nggak bisa tidur lagi, kalau Bella sama Beryl.............Ahh mereka pasti udah tidur jam segini"ucap Freya yang dari tadi tidak bisa tidur, selang waktu berapa menit, lalu iya mengambil gitar nya seraya bernyanyi.
Kala ku seorang diri
Hanya berteman sepi
Dan angin malamKu coba merenungi
Tentang jalan hidupku
Ku langkahkan kakiku
Dan menyimak arti sebuah kehidupanNamun hati bertanya
Adakah janji suci
Dalam cinta......
Adakah cintamu hoho......Seberkas cahaya terang
Menyinari hidupku
Sesejuk embun embun di pagi hari
Dambaan insan di dunia iniKu langkahkan kakiku
Dan menyimak arti sebuah kehidupanNamun hati bertanya
Adakah janji suci
Dalam cinta.....
Adakah cintamu hoho.......Seberkas cahaya terang
Menyinari hidupku
Sesejuk embun embun di pagi hari
Dambaan insan di dunia iniSeberkas cahaya terang
Menyinari hidupku
Sesejuk embun embun di pagi hari
Dambaan insan di dunia ini
Dambaan insan di dunia ini"Terimakasih takdir, telah memberiku kehidupan seperti ini, aku akan bersyukur apapun yang terjadi, aku tidak akan mengeluh lagi, dan aku tidak akan mengulang kesalahan yang sama"ucap Freya.
"Aku pernah memohon doa paling egois kepada Tuhan, dimana segala semoga ku hanya tentang ingin bersama kalian. Hingga pada akhir nya aku sadar, dengan merelakan kalian bahagia dengan cara masing masing adalah seikhlas ikhlas nya dalam persahabatan. Satu lagi, walaupun kalian membenciku, mau sebenci apapun kalian pada diriku, kalian pernah menjadi yang terbaik sebelum nya. Bukan karna sikap kalian pada ku menjadikan ku gelap mata seakan aku tak [pernah tertawa dan terluka bersama kalian. Karna ku sadar, setiap manusia pasti ada khilaf dan salah. Dan bagi ku, di dunia ini tidak akan ada yang nama nya mantan sahabat"ujar Freya.
"Jika bisa, aku akan kembali ke masa kecil ku, walaupun saat itu hidup ku tidak menjamin masa depan ku, walaupun waktu itu makan sekali sehari pun tak tentu, tapi aku tetap bahagia karna kita bersama sama menghibur satu sama lain"ucap Freya sambil membayangkan masa kecil nya yang dipenuhi kerja keras dan canda tawa, bukan harta tahta dan tangis luka.
"Tapi, walaupun itu terjadi, aku tetap bersyukur pada tuhan karna tuhan telah memberi ku kehidupan yang lebih jelas dan di saat itu aku sadar, bahwa kesederhanaan bisa membuat mu mendunia tanpa perlu menjelaskan diri mu pada siapapun"ucap Freya.
"Aku yakin, masih ada orang di luar sana, yang hidup nya lebih susah, lebih sulit, lebih duka, dibanding hidup ku yang sekarang, aku yakin tuhan ku masih mencintai ku, dan dia tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan ku, tuhan mengenal ku lebih dari siapapun, kalau dia memberi ku cobaan seperti ini, mulai dari kehancuran keluarga ku, kehancuran persahabatan ku, termasuk penyakit Arteri Koroner yang ku derita selama bertahun tahun, maka aku yakin, pasti aku bisa, mampu, dan kuat menghadapi semua ujian ini, aku yakin, tuhan akan memberi kebahagiaan pada setiap hamba nya dengan cara yang tidak disangka sangka"ucap Freya sambil menangis, ahh entah apa yang membuat gadis itu menangis.
"Oh tuhan, tolong tunjukkan aku jalan yang lurus, jangan sesatkan aku melangkah dalam hidup ini, jangan biarkan aku berlarut dalam kesengsaraan, seperti tunas yang baru tumbuh di tepi jalan yang hanya mengharapkan kedatangan hujan, seperti itu juga aku yang mengharapkan kebahagiaan akan datang secepat nya di dalam hidup ku ini. Aku siap untuk apapun yang nanti datang pada ku karna aku tau semua nya butuh proses yang sangat panjang sebab ada skenario yang lebih indah dari ekspetasi ku yang telah tuhan siapkan jauh sebelum aku dilahirkan"ucap Freya. Selang waktu berapa menit, akhir nya gadis itu bisa tertidur juga.
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Jangan lupa komen dan votenya guys✨✨✨
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...