Kringgg.... Kringgg..... Kringgg.....
Akhirnya, bel istirahat pun berbunyi, semua siswa/i AHS berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka, kecuali Friska dan Bella yang saat ini berada di rooftop.
"Apa lagi rencana lo setelah ini?"tanya Bella pada Friska.
"Belum tau, kalau gue mah jalani aja dulu"ucap Friska.
"Jalani mulu jawaban lo"ucap Bella.
"Lah? Lo aja baru sekali ini bertanya"ucap Friska.
"Eh, iya ya"ucap Bella.
"Au ah, gelap"ucap Friska.
Tiba tiba pintu rooftop terbuka menampilkan seorang cowo yang tampaknya sedang banyak masalah.
"Aldi"gumam Friska.
"Salah satu dari mereka lagi?"tanya Bella dan diangguki oleh Friska.
"Gimana neh? Deketin?"tanya Bella.
"Jangan dulu, kayak nya dia lagi ada masalah"tolak Friska.
"Oh, oke"ucap Bella.
"Hidup gue gini amat, gue pikir dengan berpisah dari mereka hidup gue akan sedikit lebih tenang, eh malah jadi makin suram, apa kita memilih untuk damai saja? Ahh nggak mungkin, mereka sudah tidak bisa disatukan lagi, apalagi Freya nggak tau dimana sekarang. Au ahh, gue benci sama mereka, apalagi Freya saat pemakaman sahabat sendiri, dia tidak hadir dan dia menghilang selama bertahun tahun lamanya, emang gitu ya kalau orang udah sukses lupa sama semuanya. Padahal waktu dulu dia selalu janji nggak akan melupakan sahabat, tapi sekarang apa? Gue kecewa sama lo Frey, gue benci lo, gue kecewa sama kalian semua. Tapi, gue rindu seperti dulu, senang susah suka duka, selalu bersama. Tapi sekarang? Malah berlari berjauh jauhan. Gue benci sama mereka, mereka bukan siapa siapa gue lagi. Teruntuk lo, Freya. Kalau lo menampakkan batang hidung lo di depan gue, maka siap siap aja lo mati di tangan gue, awas aja lo kalau lo masih hidup dan datang tanpa rasa bersalah. Gue benci lo Frey, gue benci lo, gue benci kalian semua"ucap Aldi.
"Segitu bencinya lo sama gue, Al"ucap Friska lirih.
"Separah apa sih yang terjadi di masa lalu lo? Sehingga lo dibenci oleh mereka"ucap Bella.
"Parah Bel, hancur malah. Tapi, gue benar benar nggak bisa pulang waktu itu, lo tau sendiri kalau gue adalah agent, gue nggak bisa pulang dengan semudah itu, apalagi waktu itu agent juga mengalami kemalangan saat buketu Rissa meninggal, nggak mungkin gue pergi saat situasi seperti itu, karna gue yang diberi tanggung jawab oleh buketu Rissa untuk jadi pengganti dia"ucap Friska.
"Ini bukan sepenuh nya salah lo kok Fris, ini hanya salah paham, ya paham yang salah. Jangan salah diri lo sendiri, mereka hanya membutuhkan waktu untuk memahami dan memaklumi semua ini, mereka juga belum tau kalau lo adalah agent"ucap Bella.
"Hidup gue selalu sial, udah berapa kali gue kehilangan orang yang gue sayang, lagi lagi gue hidup sebatang kara di dunia ini"ucap Aldi.
"Berisik amat lo"ucap Bella yang datang mendekati Aldi bersama Friska.
"Siapa lo"ucap Aldi.
"Gue Bella"ucap Bella.
"Gue nggak nanya nama lo, gue cuma nanya siapa lo"ucap Aldi.
"Malaikat lo, malaikat pencabut nyawa maksudnya"ucap Bella.
"Abisnya lo ngeselin jad orang"ucap Bella.
"Gue bukan orang"ucap Aldi.
"Oh pantesan, mulut and kelakuan lo udah sama kayak setan"ucap Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...