Perkenalkan nama gue Freya Anindia Putri, umur gua 16 tahun. Gue adalah seorang ketua agent intelejen dunia, gue pengganti buketu Rissa yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.
Selama ini, gue berada di negara Korea Selatan karna menjalankan misi. Gue pulang ke Indonesia untuk memberantas gengster gengster yang selama ini merusuhkan negara.
Namun, nama gue di sini bukan Freya, tapi Friska Amanda Saputri. Kenapa nama gue berbeda? Karna tujuan gue ke Indonesia, bukan hanya untuk memberantas gengster, tapi juga karna satu tujuan dan alasan yang tidak bisa gue sebutin, kalian bakal tau dengan sendirinya. Gue memakai make up dan memakai wig, jadi tidak ada yang tau wajah asli gue, kecuali Bella.
Gue punya sahabat yang bernama Bella Zaskia Pratiwi dia juga bagian dari agent, dia yang akan membantu gue menjalankan tugas gue. Bella lahir di negara Korea Utara, tapi dia sudah menguasai bahasa Indonesia.
Kita sudah sampai di negara Indonesia, tanah kelahiran gue, tempat gue mengadu nasib, tempat gue bersenang senang, kenangan masa kecil gue, tapi suatu kejadian membuat gue harus meninggalkan negara ini dan karna suatu kejadian juga, gue balik ke negara ini. Bella sudah tau tujuan gue, tujuan gue bukan hanya memberantas, tapi menyatukan. Menyatukan? Iya menyatukan.
Author pov.
Dua orang gadis cantik, baru saja turun dari pesawat, mereka menjadi pusat perhatian orang orang di bandara.
"Ternyata Indonesia indah juga ya"ucap Bella dengan mata berbinar.
"Please, jangan alay Bel"ucap Friska a.k.a Freya
Widih, cantik guys
Body goals banget
Mereka orang Korsel ya
Kenapa mereka ke sini?
Mana aing tempe
Kagak nanya sama lo
Rata rata begitu lah ucapan orang orang di bandara yang kagum dengan mereka.
"Berisik banget"kesal Bella.
"Namanya juga warga Indonesia"ucap Friska.
"Unik juga"ucap Bella.
"Mau pergi atau tetap di sini"ucap Friska.
"Pergi kemana?"tanya Bella.
"Ke mansion miss Malika dkk dulu"ucap Friska.
"Lo tau?"tanya Bella.
"Siapa yang nggak tau mereka"ucap Friska.
"Ayo"ucap Friska sambil menarik pergelangan tangan Bella.
Friska dan Bella menaiki taksi online untuk ke mansion Malika dkk, saat sampai mereka langsung mengetuk pintu, tak berapa lama pintu terbuka, menampilkan seorang anak muda yang lebih tua dari mereka.
"Kalian siapa ya?"tanya orang itu.
"Perkenalkan saya Friska, dan ini sahabat saya Bella, kita mencari miss Malika, apa benar ini mansion tempat tinggal miss Malika?"ucap Friska.
"Iya, aunty Malika tinggal di sini. Oh ya perkenalkan nama gue Syasya"ucap Syasya.
"Silahkan masuk"ajak Syasya lalu mereka bertiga memasuki mansion.
"AUNTY MALIKA, ADA YANG NYARI"teriak Syasya membuat Friska dan Bella menutup telinga mereka.
"Fris, bisa buta telinga gue lama lama"ucap Bella.
"Ngelantur aja lo, yakali telinga buta"ucap Friska.
"Eh maaf"ucap Syasya sambil cengengesan.
"Ada apa sih Sya? Teriak teriak"ucap Malika sambil menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...