Keesokan harinya.....
Friska dan Bella baru saja sampai di AHS, saat ingin menuju kelas, Friska teringat sesuatu.
"Gue chat Kira aja kali ya Bel"ucap Friska membuat Bella menyerngit bingung.
"Ngapa lu chat dia?"tanya Bella.
"Ajak ketemuan pas istirahat, kan kita udah ketemu sama mereka semua"ucap Friska.
"Oh, yaudah chat aja"ucap Bella lalu Friska mengambil dan mengutak atik ponselnya.
Friska Amanda Sptri.
Kira nongol nggak lo
Kalau nggak gue gibeng pala loSyakira Adinda Wrs.
Aaaa takut
Ada apa?Friska Amanda Sptri.
Temui kita di taman belakang pas istirahat
Gue mau bicarain tentang rencana kitaSyakira Adinda Wrs.
Oke oke(Read)
"Udah?"tanya Bella.
"Udah, yuk kelas"ucap Friska lalu mereka berdua pergi menuju kelas.
Bella dan Friska sudah sampai di kelas, mereka duduk di tempat masing masing.
"Fris, sekarang belajar sama siapa yak?"tanya Bella membuat Friska menepuk jidatnya.
"Mampos, kan sekarang biologi sama pak Gayyan"ucap Friska.
"Haa?? What the hell? Kan tuh guru rada nggak waras"ucap Bella.
"Nah itu"ucap Friska.
Beberapa saat kemudian, bel berbunyi dan seorang guru yang bernama pak Gayyan itu pun masuk.
"Selamat pagi anak anak"ucap pak Gayyan sambil duduk di kursinya.
"PAGI PAK"ucap sekelas kompak.
"Hari ini, bapak akan menguji kemampuan kalian"ucap pak Gayyan lalu seorang siswi mengangkat tangannya.
"Bapak sudah bilang, kalau mau bertanya itu tunjuk tangan bukan angkat tangan"ucap pak Gayyan lalu siswi itu mengangkat kedua tangannya dengan tangan kiri yang menunjuk tangan kanannya.
"Iya Ifna"ucap pak Gayyan.
"Kemampuan apa ya pak?"tanya siswi yang bernama Ifna itu.
"Kemampuan ingatan kalian"jawab pak Gayyan.
"Kemampuan ingatan? Ingatan apanya pak?"tanya Ifna.
"Ingatan kalian, bapak akan menanyakan soal esede"ucap pak Gayyan.
"SD PAK"rallat sekelas kompak.
"Ya itu"ucap pak Gayyan.
"Kenapa jadi sd pak?"tanya Bella.
"Jangan banyak tanya, bapak akan memberi kalian soal, kalian harus jawab"ucap pak Gayyan.
"Indonesia terletak di antara dua samudera dan..... "ucap pak Gayyan.
"DUA BENUA"ucap sekelas kompak.
"Salah, yang bener. Indonesia terletak antara dua samudera dan dua dua nya amat lah dalam"ucap pak Gayyan membuat mereka menghembuskan nafas kasar.
"Satu kali"ucap Friska.
"Jika ikan paus binatang mamalia, ular binatang reptilia, ayam binatang omnivora, kambing binatang herbivora, katak binatang insektivora, maka macan adalah binatang?"ucap pak Gayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Misteri / Thriller"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...