"Geli sumpah geli"ucap Syakira karna sedaritadi dia digelitiki oleh Friska dan Bella.
"Udah Bel, capek juga gue"ucap Friska membuat Bella menghentikan aktifitasnya.
"Beli makanan yuk"ajak Bella dan diangguki mantap oleh Friska dan Syakira.
"Kemana?"tanya Syakira.
"Ke warung nasi goreng aja"ucap Friska.
"Yok"ucap Bella sambil menarik pergelangan tangan Syakira dan meninggalkan Friska.
"Kok gue ditinggal, punya temen laknat semua ya"ucap Friska lalu menyusul Bella dan Syakira.
"Friska mana?"tanya Bella saat sudah sampai di luar.
"Ketinggalan"jawab Syakira.
"Kok lo nggak bilang daritadi sih"ucap Bella.
"Lo kan yang narik gue"ucap Syakira.
"Yuk guys, kita pergi"ucap Friska lalu masuk ke dalam mobil.
"Eh? Kok lo bisa masuk ke mobil gue?"tanya Syakira.
"Lo sendiri yang ninggalin kuncinya di atas meja"ucap Friska membuat Syakira menepuk jidatnya.
"Kok gue lupa"ucap Syakira dan ingin berlari menuju kamar Friska dan Bella, namun Bella mencekal tangan Syakira.
"Lo mau kemana?"tanya Bella.
"Mau ambil kunci mobil gue lah"ucap Syakira.
"Kira pinter, kan kunci mobil nya sama Friska"ucap Bella.
"Eh? Iya ya?"tanya Syakira.
"Iya lah ogeb, kalau nggak gimana caranya dia bisa masuk"ucap Bella.
"Oh iya, kok gue goblok ya"ucap Syakira.
"Sadar akhirnya"ucap Bella lalu masuk ke dalam mobil.
"Cepetan elah Kira, biar gue yang bawa"ucap Friska.
"Lo bisa bawa mobil?"tanya Syakira pada Friska.
"Jangankan mobil, pesawat aja gue bawa"ucap Friska.
"Yeu, siapa tempe kan"ucap Syakira lalu masuk ke dalam mobil.
"Yok Fris, capcus"ucap Bella lalu Friska menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi membuat Bella dan Syakira berteriak alay.
"FREYA, FRISKA, ANINDIA, AMANDA, AHH SIAPAPUN ITU NAMA LO, LO MAU MATI HAA?? KALAU MAU MATI BIAR GUE BANTU, TAPI JANGAN AJAK GUE JUGA"teriak Bella.
"FRISKAAAA, LO YEE GUE MAU MATI TAPI GUE BELUM MAU, PAS GUE MAU BARU LO AJAK NGGAK PAPA, GUE MASIH MUDA WOI, JANGAN AJAK GUE MATI"teriak Syakira.
"Lebag"cibir Friska.
"KURANGIN KECEPATANNYA, FRISKA"teriak Bella dan Syakira serentak.
"Iya iya deh, iya gue ngalah ama yang bocil"ucap Friska lalu mengurangi kecepatan mobil membuat Bella dan Syakira bernafas lega.
Sesampainya di warung nasi goreng, mereka melihat seseorang yang amat mereka rindukan.
"Cantika"ucap Syakira saat melihat wanita itu.
"Wah wah wah, udah punya yang baru sekarang ya, lihat aja nanti siapa yang mati di antara kalian"ucap cewe itu lalu pergi meninggalkan mereka bertiga yang sedang menatapnya cengo.
"Itu siapa?"tanya Bella.
"Salah satu dari mereka juga"jawab Syakira.
"Saha namanya?"tanya Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Mystery / Thriller"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...