Mereka berempat sudah sampai di mansion milik Beryl, mereka pergi menggunakan kendaraan milik Beryl.
"Nah ini mansion gue"ucap Beryl sambil membuka pintu mansion lalu mereka memasuki mansion membuat Syakira dam Bella berdecak kagum.
"Anjir, mansion gue jadi kalah besar"ucap Syakira.
"Kok lu bisa beli mansion sebesar ini"ucap Bella.
"Alay"ucap Friska memutar bola mata nya malas karna melihat tingkah laku sahabat nya.
"Masa"ucap Bella.
"Bodo"ucap Friska.
"Masih mau debat?"tanya Beryl.
"Siapa yang debat?"bukannya menjawab, malah Bella bertanya balik.
"Serah Bel, serah lu"ucap Beryl kesal.
"Friska, lo tinggal di sini aja"ucap Beryl membuat Friska gelagapan.
"Ha? Apa apa"ucap Friska.
"Ck, lo tinggal di sini aja"ucap Beryl.
"Tap--"ucap Friska yang terpotong karna Beryl.
"Nggak nerima penolakan"ucap Beryl, lalu Friska menoleh pada Bella menyuruhnya memberi penjelasan pada Beryl, Bella yang mengerti pun langsung berkata
"Isy, tapi Friska harus di sana"ucap Bella.
"Lah? Kenapa?"tanya Beryl.
"Secret Ryl, jangan kepo"ucap Bella.
"Oke, tapi Friska lo pakai mobil gue aja, ambil aja tuh mobil tinggal dipilih nanti di garasi"ucap Beryl.
"Kok lo baik banget sama gue"ucap Friska.
"Yaiyalah, karna lo Bella baik baik aja sampai sekarang, lo yang selalu menemani Bella dan jadi keluarga buat dia"ucap Beryl.
"Bella itu sahabat gue, Bella itu udah jadi keluarga bagi gue, gue bakal jaga dia sampai kapan pun"ucap Friska sambil tersenyum.
"Ryl, izinin gue tinggal ama Friska aja ya, please"ucap Bella memohon.
"Lo berdua ajak Karina aja ke sini"ucap Syakira membuat Friska dan Bella melotot.
"JANGAN NGADI NGADI LO"ucap Friska dan Bella.
"Kan gue cuma ngusilin eh ngusulin"ucap Syakira.
"Kalau ngusul boleh, tapi yang masuk akal aja"ucap Bella.
"Salah mulu"ucap Syakira.
"Emang lo yang salah, Kira"ucap Friska.
"Bella, lo tinggal di sini aja ya, Fris lo juga tinggal di sini aja"ucap Beryl.
"Tapi Ryl kan gu---"ucap Friska yang dipotong Bella.
"Udah lah, lo tinggal di sini aja, urusan Karina mah belakangan"ucap Bella.
"Eum, yaudah tapi nanti minta izin sama miss Kanya dulu"ucap Friska.
"Yah, itu emang pasti"ucap Bella.
"Gini amat nasib jadi jomblo, dikacangin mulu"celetuk Syakira.
"Diem lu jomblo"ucap Bella.
"Kena azab baru tau rasa lo"ucap Syakira.
"Azab?"beo Bella.
"Iya azab"ucap Syakira.
"Azab apaan emang? Janga ngadi ngadi deh lu"ucap Bella.
"Lo pernah denger nggak sih? Azab? Karna menghina jomblo, mayat dikubur sendirian"ucap Syakira membuat Bella berpikir sejenak sedangkan Friska dan Beryl saling tatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Детектив / Триллер"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...