36🍀

736 60 11
                                    

1 minggu kemudian.......

Freya sudah diperbolehkan pulang. Dia sedang menghubungi salah satu anggota agent.

Saya nggak mau tau, cari mereka, saya beri waktu kalian 3 hari, ikat mereka di ruang bawah tanah, tapi ingat jangan siksa mereka

Ba---baik buketu

Bagus

Tut...... Tut...... Tut........

Freya memutuskan panggilan itu sepihak. Bella yang sudah selesai membereskan barang barang Freya pun, melihat ke arah Freya.

"Lu yakin ngelakuinnya 3 hari ke depan? Lu baru sembuh maemunah"ucap Bella.

"Iya gue yakin Bel, tenang aja gue kuat kok, gue bukan gadis lemah"ucap Freya.

"Eum..... Kalau gitu, gue bakal dampingi lo"ucap Bella.

"Baiklah, makasih Bel"ucap Freya.

"Yuk pulang"ajak Syasya yang sedaritadi menyimak bersama Galang.

"Kalian pulang bareng kita, kita antar"ucap Galang.

"Nggak ah"tolak Bella dengan cepat membuat Syasya, Galang dan Freya terheran heran.

"Why?"tanya Syasya.

"Nanti kita jadi nyamuk, hahahahaa"ucap Bella sambil tertawa.

"Nggak ada akhlak nih bocah"ucap Syasya membuat Bella menghentikan tawanya.

"Gini gini ya, orang yang ada akhlak pasti ada otak kan?"tanya Bella.

"IYALAH"jawab Syasya dan Galang.

"Lah? Dia otaknya yang nggak ada"ucap Freya.

"Bener"ucap Bella membuat semuanya tertawa.

"Ayo ayo pulang"ucap Galang.

"Awas aja lo berdua mesra mesraan, apalagi sampai ciuman"ucap Bella memperingatkan

"Sewot"ucap Galang.

"Suka hati pemburu laa, kenapa anjing yang menggong gong"ucap Bella.

"Lo bilang gue anjing?"ucap Galang.

"Lo ngerasa?"ucap Bella.

"Udah udah, kalian berdua udah kayak bocil, apapun diributin"ucap Syasya menengahi.

"Masa?"ucap Galang.

"Bodo"sewot Bella.

"Nyolot aja lo"ucap Galang.

"Ayo ayo kita pulang"ucap Syasya lalu menarik Galang keluar diikuti oleh Freya dan Bella. Kemudian mereka pulang ke mansion.

3 hari kemudian......

Freya dan Bella memasuki markas para agent. Mereka pergi menuju ruang bawah tanah.

"Apa kalian telah menuntaskan tugas kalian?"tanya Freya pada salah satu anggota agent.

"Sudah buketu, mereka ada di dalam"jawab anggota agent itu.

"Bagus, kalian boleh pergi"ucap Freya.

"Tapi buketu, anda baru sembuh, kalau terjadi apa apa pada anda di dalam bagaimana? Mereka bukan orang sembarangan, mereka orang berbahaya"ucap anggota agent itu.

"Kalau gue bilang pergi ya pergi"ucap Freya dengan nada agak meninggi membuat anggota agent itu takut.

"Ba---baik buketu"ucap anggota agent itu lalu pergi bersama temannya yang lain.

The Real My Family {TAMAT} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang