Beberapa bulan kemudian.....
"Lu mau balik ke Indo apa enggak?"tanya Bella pada Freya yang fokus memainkan handphonenya.
Freya memandang Bella sekilas "lo tau kan jawabannya"ucap Freya lalu kembali terfokus pada handphonenya.
"Sampai kapan sih lo kayak gini, Frey?"ucap Bella kesal.
"I don't know"ucap Freya tanpa menoleh.
"Lo aneh, di saat ingin berhasil lo malah menyerah"ucap Bella.
Freya, gadis itu sekarang sudah sembuh dari penyakitnya, dia sungguh beruntung bisa sembuh dari penyakit mematikan itu. Selama ini dia diobati di negera Korea Selatan.
"Jangan bahas"ucap Freya.
"Tapi harus dibahas"ucap Bella.
"Terserah"ucap Freya, cukup batas kesabaran Bella sudah habis, Bella mengambil handphone milik Freya lalu membantingnya hingga pecah berkeping keping seperti hati ku yang dihancurkan oleh dirinya:v.
"BELLA, LU APAAN SIH"teriak Freya.
"Salah lu, siapa suruh ngacangin gue"ucap Bella.
"Siapa juga yang ngacangin lu, lu tanya gue jawab, lu ngomong gue balas"ucap Freya.
"Tapi tatapan lo ke hp mulu"ucap Bella.
"Mendengar dengan telinga, ngomong dengan mulut, apa hubungannya sama mata"ucap Freya.
"Bodo aahh, lu ikut gue ke Indo"ucap Bella.
"Kalau gue nggak mau"ucap Freya.
"Harus mau, elah lu yee, gue jahit juga mulut lo lama lama"ucap Bella.
"Nggak mau, izinkan gue bahagia di sini bersama teahyung"ucap Freya.
"Ya elah halu lo njirrr, lagian ya emang si payung eh taehyung mau sama lo"ucap Bella.
"Lah mana saya tau, saya kan ikan"ucap Freya.
"Gue cantik, gue sabar, gue diam"ucap Bella.
"Cinta gue dan teahyung itu hanya dibatasi oleh agama, kita seaamiin tapi tidak seiman"ucap Freya.
"Eh tunggu, sejak kapan lo jadi army?"tanya Bella.
"Gue nggak mau jadi army, gue mau jadi masa depannya aja, jadi secret adrimer aja cukup"ucap Freya.
"Frey, gue serius Freya, lu harus pulang bersama gue ke Indo"ucap Bella.
"Gue nggak mau, gue nggak mau mengulang luka lama lagi Bel, lu nggak mau kan lihat gue menderita? Jadi stop, jangan paksa gue kembali lagi ke tempat terkutuk itu. Gue udah nyerah, gue pasrah atas semua yang Tuhan beri, gue nggak peduli lagi tentang mereka"ucap Freya.
"Frey denger gue"ucap Bela sambil memegangi pundak Freya dan menatapnya.
"Salah satu alasan Tuhan memberikan lo kehidupan satu kali lagi supaya lo merasakan kebahagiaan dan menikmati hidup lo Frey, Tuhan memisahkan kalian untuk menguji seberapa tangguh dan dewasa kalian menghadapi masalah, apakah lu mau menyerah seperti ini bahkan saat lo sudah mendekati garis finish? Saat berada di start lo kuat, saat mendekati finish lo juga harus kua, apa pesan Axel pada lo. Dan lo tau? Beberapa bulan yang lalu, selama lo menjalani pengobatan, keluarga Brili sudah kembali lagi, sahabat sahabat lo sudah memakai marga Brilia dan Brilio lagi, mereka mau lo melihat semua ini, Frey"ucap Bella panjang lebar.
"Keluarga Brili kembali? Jangan ngadi ngadi lu"ucap Freya tak percaya.
"Kalau nggak percaya sih nggak papa, bodoamat gue"ucap Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real My Family {TAMAT}
Misteri / Thriller"Lo seharusnya sadar, kita itu sudah berbeda dan lo harus tau itu" "Semua orang memang berbeda" "Kita itu nggak bisa bersatu lagi, sudahlah lepaskan gue" "Gue nggak bakal lepasin lo semudah itu" "Jujur, gue merindukan kita, tapi gue juga tau kita it...