26.

2K 296 12
                                    

"Sekarang kamu percaya kan May, kalo aku itu beneran Haechan?" gue menatap penuh selidik ke orang yang udah jadi cowok gue seminggu ini.

Marcell bilang kalo dia suka gue jauh sebelum kita kenalan. Dia sengaja buat jadi bot Haechan karena dia bingung gimana mau deketin gue. Pas tau gue suka kekoreaan, dia ikutin apa yang gue suka juga.

Tapi gue masih belum bisa nerima kenyataan. Ya kaya sampe segitunya? Gue bener-bener ga nyangka.

"Jadi yang ngirim gue boba, bunga mawar, coklat, dan yang lainnya itu dari kamu?" Marcell tersenyum. Mengusak rambut gue.

"Iya. Aku punya kok chat kita." Marcell nyodorin hapenya ke gue.

"Kenapa harus segala pake nyamar jadi bot sih?" kesel gue, ya orang mah tinggal deketin aja ya. Ini malah ngeribetin diri sendiri.

"Biar anti main stream hahahaha," Marcell ngeraih tangan gue, terus dia genggam.

"Yaudah, yang penting kita kan udah bareng-bareng. Ya kan?" gue ngangguk.

"Woi! Jangan pacaran disini kek! Gak kasian banget sama gue ya kalian. Udah untung mau gue supirin. Suruh nemenin gue didepan ga pada mau, tega banget! Dasar bucin." cibir Riyan yang lagi nyetir. Dia duduk didepan sendirian btw.

"Jones sih lo, coba mau dijodohin sama anak pak rt, pasti ga jomblo lagi kan lo Bang!" gue sama Marcell cekikikan dibelakang ngeliat Riyan yang udah keliatan kesel banget sama kita.

"Bodo amat ya bucin." balas Riyan.

Kita rencananya mau pindahan ke Surabaya. Kesana lebih awal karena harus ngurus surat-surat juga di univ.

Mama sama Bapak ga bisa nganter katanya. Soalnya Bapak juga ntar udah sibuk kerja lagi. Paling ntar kalo dapet izin dari atasan.

"Heran gue Cell, ko lo mau aja sama nih bocah. Padahal tepos iya, ga ada manis-manisnya juga. Mending pacaran sama lemineral." celoteh Riyan.

"Ngadi-ngadi si jones." Gue nyenderin kepala gue ke lengan Marcell.

"Tapi Cell, katanya kamu kuliah di Surabaya?" celetuk gue.

"Lah bukannya emang kuliah di Surabaya? Lo ngelindur ya dek?" balas Riyan.

"Bukan, bukan itu! Maksud gue, waktu itu bot Haechan bilang kalo dia udah kuliah di Surabaya. Itu udah lama."

Marcell keliatan berpikir. Gue bingung sebenernya, Marcell ini siapa? Apa bener dia Haechan yang gue kenal? Kalo emang engga, kenapa ngaku-ngaku. Gue ga masalah ko kalo emang dia bukan bot Haechan. Lagian gue pacaran sama dia bukan karena dia adalah bot Haechan. Gue cuman butuh penjelasan doang sama ucapan dia.

"Gini----"

BRAKKK----

"AAAA!!!"

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang