4.

5.5K 779 61
                                    


You
Can pacaran yuk?😌

You
Hati gw tuh sllu deg2an klo
chatan sm lo tau gk:")

You
Gw nyman sma lo can

You
I wanna be ur gf🙏🏼

read

[Deleted]


"SYA SINIIN NGGAK! serius ya gue, gak mau lagi nyontekin lo!" Maya menarik paksa ponselnya dari tangan Nasya.

"Tuh, tuh, ambil. Lagian cuman bot elah Mayy.. Serius amat idup lo ah." gumam Nasya. Mereka berdua bersiap untuk pelajaran di jam terakhir. Maya tak sempat memeriksa ponselnya.

Bel sudah cepat berlalu. Yang lain bersiap buat pulang kerumah masing-masing. Sedangkan Maya, dari tadi dia enggan mengajak bicara teman sebangkunya ini.

"May, maafin gue elah.. Gue kan cuman kepo doang, lagian lo sih, tiap ngumpul atau ngelakuin apapun pasti ga lepas dari hp. Lo juga ga pernah cerita ke gue."

Maya memenguti alat-alat tulisnya dengan tergesa. Tanpa memperdulikan ucapan Nasya.

"May, jangan gini dongg.. Maaf yaa.. Ntar gue traktir chatime dehh, suwerr guee.."

"Ngga ah, gue udah ada janji sama Riyan."

"Wehh.. abang lo lagi liburan?"

Maya mengendikkan bahunya. "Iya kali, katanya baru nyampe."

"Lo pulang naik apa?" tanya Nasya basa-basi. Padahal tau sendiri jawabannya.

"Bus."

Padahal Maya selalu diajak sama Nasya buat pulang bareng pake mobil Nasya. Tapi Maya selalu nolak, alesannya pasti karena beda arah. Padahal pak sopirnya juga biasa-biasa aja.

Mereka berpisah di depan gerbang. Setelah melambaikan tangannya ke arah Nasya, Maya berjalan sedikit ke arah selatan untuk ketempat bus biasa berhenti.

Gadis itu menggeledah tas ranselnya untuk menemukan handshet, lalu memasangnya di telinga. Setelah bus nya tiba, dia langsung masuk dan duduk di samping jendela sambil menyenderkan badannya.

"Weh nct 127 katanya mau comeback ya?"

Maya mengecilkan volumenya.

"Iyaaaa.. Gilak sih woii si taeyong nampilin perutnya anjir mantep banget! Si haechan juga rambutnya ganti model!! Jaehyun juga mana belahan dada nya kemana-mana lagi yaampunn gak bisa diginiin gue tuhhh.."

Itu kayanya adik kelas, yang duduk di belakang Maya. Pas denger Nct, Maya langsung ngecilin volume di hp nya. Kebiasaan emang, kalo ada yang ngomongin bias auto tajam pendengarannya. Tapi kalo dengerin guru yang lagi jelasin sejarah malah ngantuk.

Btw, pas denger nama Haechan disebut, kok kaya ada yang ngeganjel di hati Maya yah? Maya langsung buka hp nya. Sejak masuk mapel terakhir dia belum buka-buka ponselnya.

Maya membuka applikasi chat nya. Ia menscroll, karena chat-chatnya tenggelam karena kebanyakan group chat yang isinya bahas oppa.

14.58

Ecan ganteng🌻
Beneran may?

Ecan ganteng🌻
Kmu ga lagi mabok kan?

Ecan ganteng🌻
Oke deal! Kita sekarang
pacaran

You
Hah? Maksud lo??

Ecan ganteng🌻
Lo sendiri yang minta pacaran

Ecan ganteng🌻
Sending you a pictures

You
GILAK! KAPAN GUE
KIRIM BEGINIAN??

Ecan ganteng🌻
Keep calm babe

Ecan ganteng🌻
Ga ada penarikan kata kata
atau pun penolakan. Okee❤

"HAECHAN SINTINGG!!!" teriak Maya dengan refleks.

Orang-orang disana ngeliatin Maya dengan sinis. Satu bus itu banyak berisi siswi-siswi dan beberapa anak laki-laki. Mereka pikir Maya adalah haters dari idolanya karena meneriaki seperti itu habis mereka bahas soal Nct.

"Haters tuh.."

"Iya deh kayanya,"

"Padahal haechan tau dia idup aja nggak."

"So-soan bilang haechan sinting."

"Tau, dia sama daki haechan aja beningan daki haechan."

Maya cuman nunduk. Salah dia sih asal ceplos aja. Ga tau aja fansnya Haechan garang-garang. Maafin Maya ya yeorobunn..

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang