11.

2.8K 446 10
                                    

06.04

Tukang ngegas!
Selamat pagi pacarrrr😊❤

Tukang ngegas!
Jangan lupa sarapan walaupun kepepet sekalipun:3

Tukang ngegas!
Jangan lupa baca doa sebelum keluar rumah ya

Geli sendiri sebenernya Maya baca chat dari Haechan. Cowo tak nyata, tapi bikin bapernya nyata. Lagian salahnya sendiri main-main sama bot, kan kalo udah baper sendiri gini jadi susah.

You
Haha dasar 🐊

You
Abis sibuk?

Tukang ngegas!
Iya🙁 tapi tenang aja, buat maya msih bisa aku sempetin kok🤣

Tukang ngegas!
Selama haechan sibuk, kamu ga selingkuh kan?

Maya terkikik membaca pesan dari cowok di sosmednya itu. Geli, tapi anehnya seperti ada yang menggelitik di hati Maya.

You
Hahaha apaansi lo chan😂 geli anjir


Tukang ngegas!
Gk ppa, yang penting misi aku buat kamu ketawa itu sukses😊

Maya geleng-geleng kepala. Ini orang dibalik bot Haechan jago banget ngerdusnya.

"Ohh pantesan, ternyata lagi chatan sama pacar ga nyatanya tohh.." ledek Nasya sembari melirik smartphone Maya.

Maya cuman berdeham menanggapinya, dan balik fokus ke ponsel lagi. "May, lo pernah bilang kan, kalo Ecan lo ini kuliah?"

Maya ngangguk. Nasya mencoba mendekatkan duduknya lagi menjadi lebih dekat dengan Maya. "Lo pernah mikir gak? Yakali anjir anak kuliahan se gabut itu buat jadi bot? Jarang-jarang loh cowo suka kpop, apalagi ini udah kuliah? Kecuali, seseorang yang emang suka sama lo atau tau lo suka kpop dan dia jadi nyari gimana caranya supaya deket sama lo?"

Maya ngelirik Nasya. "Dan.. Dia jadi bot buat deketin lo, buktinya aja dia kok bisa tau-tauan nomor ponsel gue?!"

Maya semakin memicingkan matanya. Dengan raut yang susah diartikan, dia menatap sahabatnya itu. "Jadi, maksud lo, Haechan itu orang yang kenal sama kita? Atau.. Jangan-jangan apa yang lo pikirkan sama gue----sama?"

Nasya ngangguk mantap. "Gue pikir sih gitu, jenius kan gue??" Nasya naik turunin alisnya, kemudian menyeruput susu kotak rasa strawberrynya.

"Halu lo ah, buat apa juga? Emang sepenting itu idup gue? Kaga anjir."

"Ishh, lo mah. Ga bisa diajak mecahin sebuah teori konspiresyen." Nasya menunjuk Maya dengan garpunya yang ada baksonya.

"Mana mungkin sih Sya, orang gue dapet nomer dia aja dari temen gue, orang Indramayu.."

"Ga ada hubungannya geblek! Bisa aja kan dia nyebar atau apa gitu, atau dia yang pura-pura jadi Haechan?"

"Laga lu, udah ah mending cepet lu makan baksonya. Bentar lagi bel, gue ga mau ya kalo suruh ngerjain tugasnya pak botak itu double!" Maya menggeser kursi kantin yang ia duduk itu. Kemudian pergi membayar dan segera berjalan kearah kelas.

Konspiresyen, konspiresyen, gue sepenting apa sih.

"Oyy.." pundak Maya memberat, tangan kekar milik Marcell itu bertengger di bahunya ketika ia melewati kelas 11 IPS.

Maya nyengir. Marcell ini anaknya seru sih, tapi terkadang membuat Maya risih dengan dia yang selalu mengekorinya. Bahkan disaat ada Herry yang mau ngobrol sama Maya aja, ga dibolehin sama dia. Semakin kesini semakin posesif, itu yang Maya ga suka dari Marcell.

"Sendirian doang? Ntar pulang sekolah bareng yuk? Anter ke gramed, sekalian ajarin aku tentang fisika ya? Pleasee.." Marcell berjalan didepan Maya dan menatap gadis itu, sembari menyatukan kedua tangannya sebagai tanda permohonan.

Maya tersenyum, cewek dengan kulit putih pucat itu ketika tersenyum menjadi semakin manis, dengan dimpel yang melekat di kedua pipinya. "Liat nanti ya? Minggir dulu, gue mau ke kelas. Takutnya ntar gurunya keburu masuk.."

"Oke, pulsek ya, jangan lupa.." teriak Marcell.

Maya mengacungkan jarinya yang membentuk oke.


Cewe-cewe yang ngeliat interaksi dari keduanya semakin panas. Seolah-olah tatapan mereka mengartikan

Pake pelet apa sih si maya?! Manjur amat sampe cowok sekelas marcell aja bisa bucin ke dia gitu!

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang