5.

4.9K 671 34
                                    

"Idih idih, nangisin korea mulu lo! Urusin noh cucian belum di jemur. Bilangin nyokap tau rasa." Maya yang tengah rebahan sambil menonton drama korea di laptop harus terusik karena ulah kakak laki-lakinya yang teriak-teriak depan kamar.

Buggh---------

"Halah bacot lo wibu!" lemparan bantal mendarat di wajah Riyan.

Sebelum Riyan mencak-mencak lagi pake bahasa Jepang. Maya langsung lari ke tempat cucian buat ngejemur.

"WAH WEDHUS!" umpat Riyan.

Adik kakak itu hanya terpaut umur 2 tahun. Jadi wajar kadang mereka suka ribut. Karena Riyan yang suka kejepangan dan Maya yang suka kekoreaan. Padahal tuh si Riyan disodorin Mv Blackpink juga bakal joget dengan sendirinya.

Maya harus ngejalanin kewajibannya. Yah ngejemur, padahal tadi lagi seru-serunya liat Kapten Ri yang mau nganterin Seri ke bandara, pake adegan tembak-tembakan lagi. Tapi tuh si badak jepang malah ngeganggu.

Maya menyusut ingusnya karena bekas nangis tadi. Cewek itu mulai memeras baju-baju basah yang ada di ember.

Padahal ini weekend, pengennya Maya kaya temen-temennya gitu diajak jalan-jalan bareng keluarga. Tapi waktu liburannya malah ngebabu dan jadi kaum rebahan. Untung aja sempet nyetok drakor pas kuota malem. Ditambah lagi ada abangnya yang rese itu, kuliahnya lagi libur, jadi dia balik ke rumah. Biasanya dia ngekos di Surabaya.

"Cepetan woi, malah bengong lu.."

Maya mencibir kakaknya dengan gerakan bibir. Liburan nya yang suram karena ada kakaknya itu.

"Nyenyenyenye.. Bicit lu." Maya mencipratkan air ke wajah kakaknya yang sedang menatapnya. Ia kembali menaruh ember itu, dan masuk kedalam rumah.

TING!

Ecan ganteng🌻
Pagi pacar ecann❤

"Nyebelin banget sih!"

You renamed 'Ecan ganteng🌻' to 'Tukang ngegas!'

"Hahaha dasar tukang ngegas! Modus! Nyebelinnn!"

"Hayoo siapa dek yang tukang ngegas? Modus? Nyebelin? Lo punya pacar ya dekk asikk.. Widih pake emot lope tuh chatnya wkwk.."

"Berisik lo ah wibu!" Maya menutup pintu kamarnya.

"DEK! KALO PACAR LO JELEK GA GUA RESTUIN YAA!!!" teriak Riyan dari balik pintu kamar Maya.

"BACOT WIBU PERGI GA LO!!"

TING!

TING!

Tukang ngegas!
Dih chat dari pacarnya ko cuman
diliat doang? Durhaka lu

Tukang ngegas!
Ettt jangan marah! Kmu sendiri
kan yang mau? Wkwkwk :3

You
Ga mau! Kecuali ecan yang asli!

You
Ngeselin bgt sih emot lo-_-

You
Lagian ini kan udah siang! Ngapain
lo chat nya "pagi" ??

Tukang ngegas!
Pagi juga maya:3

You
STOPP!! JGN PKE EMOT GTU BISA
GK SIHHH!!?

Tukang ngegas!
Terus gimana? Kek gini ❤?

read

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang