23.

2.1K 346 13
                                    

Hari terakhir gue ujian. Cepet banget kan? Gilasih cuyyy, gue masih pengen nikmatin masa-masa putih abu-abu tau gak. Mereun pas di kuliah gue gak bakal ngerasain leha-leha lagi kali yak. Mana ntar jauh dari orang tua lagi.

"Udah, yang penting semalem udah belajar kan?" Marcell natap gue sambil rada nunduk gitu buat ngeliat muka kusut gue.

"Iya, udah, tapi gue belum puas tau gak Cell.."

Marcell ngusak rambut gue. Dia nuntun gue buat ke motornya, dan ngebawa gue kerumahnya. Suruh temenin dia, terus makan bareng aja dirumahnya. Kebetulan juga ga ada bokap nyokapnya. Tapi kita udah biasa sih kaya gini.

Marcell parkirin motornya, dan ngebuka pintu utama bercat putih itu. Gue ngekorin dia dari belakang. Terus ngebanting tubuh gue di sofa empuk ruang tv. Sementara Marcell pergi ke dapur.

Gue menghela nafas. "Marcell! Gue pengen cerita ihh.."

"Iya, iya bentar." Marcell naruh dua gelas jus jeruk dimeja, terus ikut duduk disamping gue sambil ngangkat kakinya diatas sofa, jadinya sila.

"Napa?" tanya Marcell.

Gue naruh jus jeruk yang abis gue minum. "TAU GAK SIHH... SEMALEM, HAECHAN NGECHAT GUA ANJIRRR!!!" histeris gue.

Beda banget kalo di chat Haechan. Kalo sama cowok itu gue bakal sok tegar. Tapi kalo sama Marcell gue malah suka hyper activ dan manja.

Meski Marcell nanggepin cuman seadanya doang. ALIAS, dia datar banget kalo gue cerita tentang Haechan.

Tapi kok.. Sekarang malah beda yah? Dia ikut seneng(?)

Marcell senyum, "lo seneng May?"

Gue ngangguk antusias dong! Siapa sih yang gak suka kalo dichat sama orang yang kita suka???

"IYAA!!!"

Gue buka bungkus kerupuk seblak. "Huhh.. Pedess Cellll.."

Dia langsung nyodorin gelas ke gue. Ternyata enak banget ya punya babu hehheeee----CANDA WOI.

dia sahabat gue yang paling gue sayang ko.

"Cell... Kira-kira, kita lolos gak ya?"

"Ya pasti lah May! Kalo nggak ya gue bakal minta bokap buat beli tuh kampus hahaha." canda Marcell.

"Weehhh crazy rich Marcell!"

"Btw gua ada sesuatu buat lo May, mau tau nggak? Ikut yo ke kamar." dia ngegandeng bahu gue.

Gue jalan terlebih dahulu. Buka pintu. Kaya kebanyakan kamar cowok lainnya. Ada poster-poster bola sama valentino rossie dan marc marquez.

Gue tertuju pada suatu titik yang menarik perhatian gue. Pojok ruangan yang dipenuhi foto polaroid yang dijepit ditali.

Gue mengerutkan alis. "Marcell.. Lo kapan ngefotoin gue?? Ko gue gak sadar sih? Lo nguntit gue yah?"

"Ga ada kerjaan gue May nguntit lo. Orang gue ga sengaja." ucap Marcell tanpa ngeliat ke gue. Alias, dia lagi ngotak-ngatik box gitu.

"Cihh.. Dasar sasaeng!" umpat gue.

Aneh banget gak sih? Kalo ga sengaja ya palingan satu atau dua doang, itu juga ga sampe di cetak gini. Kalo sampe dicetak gini mah namanya sengaja tau gak! Mana gue nya plongor banget lagi mukanya.

Belum selesai gue maki-maki Marcell, tiba-tiba ada tangan kekar yang terulur kedepan gue dari belakang. Gue nengok, ternyata tangan Marcell..

"Heh, mau ngapain lo?! Mau mesum ya??!" gue berniat buat balik badan, tapi ditahan sama Marcell.

"Diem aja sih.. Bawel banget."

Aduh sumpah gue deg-degan banget. Pikiran gue jadi kemana-mana. Mana adegan dua garis biru langsung melintas di otak gue lagi.

"Cell sumpah, masa depan gue masih panjang.."

tuk!

"SAKIT ANJIN--" gue ngusap dahi gue.

"Berisik May. Liat noh, bagus kan?"

Anjay, ternyata dia ngasih gue kalung. Ada acara apa ya emangnya. Tumben banget nih orang kasih gue barang mahal.

"Dih tumben? Lo mau nembak gue Cell?" gue balik badan. Dan, tubuh kita deket banget woiii.

"May... Liat gue," dia pegang kedua bahu gue sambil natap gue.

Gue balik natap. Sumpah, dia jadi soft banget sekarang.

"Lo pikirin masa depan aja ya? Ga usah nangisin orang lain. Suatu hari, lo bakal nemuin orang yang bener-bener tulus sama lo. Jauhin Haechan atau siapapun itu. Liat kedepan May, ada gue disini."

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang