27.

1.9K 269 2
                                    


"Makanya, kalo nyetir tuh harus fokus! Lo pasti mikirin Miyabi terus kan Bang?" Riyan malah ngikutin cara ngomong gue.

"Ga tau apa nih jidat gue sakit!" gue ngangkat tas gue.

"Iya bacot, maap. Udah sana lo beresin barang-barang dulu, gue mau nyapu nih."

Jadi tadi tuh Abang gue ini nabrak plang jalanan gitu sampe keseret beberapa meter. Tapi sumpah! Dia yang nabrak, gue yang jadi ikutan malu woi. Mana orang-orang pada ngeliatin cengo gitu ke mobil kita. Untung aja gak kenapa-napa.

"Sini aku bantu," Marcell nurunin koper-koper gue. Udah selama ini hubungan kita, dan dia pengennya ga usah pake lo-gue lagi, pakenya aku-kamu.

Oh iya gue belum cerita ya. Gue sama dia kan udah temenan lumayan lama juga, kita udah saling kenal satu sama lain, bahkan orang tua kita juga. Nah, waktu itu kumpul keluarga sama bonyok Marcell juga dirumah gue. Mereka udah pada tau kalo gue sama Marcell tuh emang pacaran. Dan mereka pengen kalo ntar udah lulus kuliah, gue sama Marcell nikah. Bokap Nyokap gue sih ya setuju banget, karena mereka udah suka sama Marcell. Gitu juga sama orang tua Marcell, mereka udah kepengen banget jadiin gue menantu.

Ya gimana ya, gue sih oke-oke aja, gitu juga sama Marcell. Tapi ini loh kita harus nyelesain S1 dulu. Hati kan ga bisa ditebak, gue juga ga bisa maksain. Jadi menurut gue sih yaudah jalanin aja dulu.

Soal Haechan, sebenernya jujur gue masih bingung sama perasaan gue sendiri. Gue beneran suka sama Marcell atau cuman pelampiasan doang? Baru kali ini gue rasain suka sama orang lewat layar hp, kecuali sama bias hehehe. Tapi, siapapun lo 'Haechan, gue pengen banget ketemu. Gue pengen selesain semuanya. Biar ga ada yang ngeganjel.

Gue sayang Marcell, tapi lain sisi gue juga sayang sama Haechan..

Udahlah, susah diungkapin. Mending gue sama chanyeol exo aja:')

Lamunan gue terbuyar, saat tangan kekar menepuk pundak gue. "Kepala kamu masih pusing?"

Tuh kan, sebenernya gue tuh canggung dan gak biasa pake aku-kamu. Apalagi si Marcell jadi soft gitu.

"Masih dikit, ntar aku bikin teh deh." Marcell mengangguki ucapan gue.

Gue nyenderin kepala gue di sofa. Marcell udah gue suruh pulang tadi, soalnya bentar lagi maghrib. Abang gue juga lagi beli token listrik.

LINE!

Gue nyari hp gue yang ntah dimana. Karena tadi udah kecapean banget baru dateng langsung suruh beres-beres sama si Riyan. Mana gue bawa barangnya banyak banget lagi.

Ketemu juga, ternyata ada dibalik bantal sofa :)

Kak riri
Udah sampe surabaya lo may?

Kak riri
Gue nemu sesuatu!

Kak riri
Soal haechan!

Kak riri
Typing..........

"ASSALAMUALAIKUM RIYANN!!"

"RIYANNN!!"

"YOK MAEN YOKK!!"

"ADA ORANG KAGA SIHH!!"

"RIYANNN!! AYOK MAENNN!!"

DUGG DUGG DUGGG!!!

Gue masukin lagi hp gue, terus jalan ke pintu utama. Gak sabaran banget sumpah yang gedor-gedor, gak tau apa ini princess lagi pusing!.

"IYAAAKK BENTARRRR!!!!!!"





BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang