39.

1.4K 227 27
                                    


"Eh tangan lo kenapa May? Sakit? Berdarah nih." Rayhan memegang telunjuk Maya. Mengusapnya pelan lalu mengecup darah itu tanpa adanya kesiapan si pemilik.

Gerakan cepat itu tanpa diduga Maya. Refleks Maya ngeliatin Rayhan yang masih menempelkan bibirnya pada telunjuk Maya yang masih berdarah akibat goresan pisau saat mengupas apel untuk Bimo.

"Udah nggak pa-pa kan?" Rayhan senyum. Terus mengambil obat merah dan memakaikan plaster dengan gambar dinosaurus itu diluka Maya.

Bimo ngeliatin doang dari tadi. Pas banget posisinya Maya sama Rayhan itu disamping Bimo. Maya duduk karna mau ngupasin buah-buahan buat cemilan Bimo.

"Ekhem." deham Bimo. Ga tau sengaja apa ngga.

Maya mengalihkan fokusnya pada Bimo. "Thanks Han," ucapnya melirik Rayhan.

Rayhan mengusak puncuk kepala Maya. "Hati-hati makanya."

Sialan emang si Rayhan! Dia sengaja ya?! -Bimo

"Mau kemana? Sini aja." Maya terpaksa menghentikan langkahnya karna lengannya dicekal sama Bimo.

Maya duduk lagi. Tadinya sih pengen keluar bentar cari angin takut Bimonya ga suka Maya disitu terus. Tapi ternyata dia ngga mau ditinggalin. Jangan-jangan Bimo udah inget?

Dari sana Rayhan liat terus senyum. Misinya bikin Bimo cemburu berhasil dong?

"Yaelah Bim. Gue laper nih, Maya katanya mau anter gue makan siang nih. Ya kan May?" Rayhan ngangkat alisnya.

"I-iya," ucap Maya.

Bimo mendelik tajam. "Apaan dah. Udah lo sendiri aja. Cowok bukan? Makan aja harus ditemenin. Cih, ga gentle amat." sindir Bimo.

Rayhan menahan tawanya. Bimo cemburuan banget ternyata. "Yaudah, yaudah, santuy dong! Gue sendiri aja May kalo gitu. Pacar lo sewot mulu tuh,"

Bimo mendelik terus ngepalin tangannya kearah Rayhan tanpa sepengetahuan Maya. Terus mulutnya ngomong, "awas lo!" tanpa bersuara.

Maya duduk lagi disamping Bimo. Canggung.

"Mana sini liat tangan lo." Maya melirik kaget.

Gimana bisa Bimo tiba-tiba berubah? Jadi banyak omong sama Maya? Walaupun terkesan ketus. Tapi masih mending dari pada sebelum-sebelumnya.

Maya masih belum sadar. Sampe Bimo sendiri yang akhirnya narik tangan kanan Maya terus membukanya. "Lo teledor banget. Ngupas apel aja ga becus!"

"Maaf," ucap Maya, pelan. Demi apa Bimo nyeremin banget kaya preman pasar lagi malakin orang.

"Aw!" pekik Maya ketika telunjuknya dipegang sama Bimo.

"Sori, sakit banget?" tatapan mata Bimo sendu. Terus ngelus tangan Maya.

"Perih." ucap Maya pelan.

Siapa yang gak baper ditatap gitu sama Bimo? Dia ngeliatinnya kaya ke orang yang disayang. Kaya seolah cuman ada Maya satu-satunya dimata dia. "Lain kali jangan ceroboh, bersyukur kan cuman ini aja yang ke gores. Gimana kalo lebih parah?" ucapnya dengan nada lembut.

Walau Bimo yakin kalo ada yang lebih parah dari pada telunjuknya yang luka. Tapi hati cewek ini juga kegores karna ulah Bimo sendiri.

"Sini," ucap Bimo. Menepuk sampingnya.

Maya mengerutkan keningnya. Jadi maksudnya Maya suruh rebahan disamping dia apa gimana??

"Sini tidur disamping gue, lo belum tidur kan semalem gara-gara nemenin Rayhan?" cewek itu belun jawab juga. Bengong doang. Bimo inisiatif narik pelan tangan Maya sampe cewek itu refleks dan udah ditiduran aja disamping Bimo.

BOT ; HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang