Udah siap baca belum?
Sebelumnya pencet tombol bintang dulu ya biar akunya seneng hihi🙏YANG BELUM FOLLOW SILAHKAN FOLLOW AKUN INI YA! ✨
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ❤❤❤
-Strong Girl-
Suasana ruangan Marta sangat ramai. Yen yang selalu teriak-teriak bersama Bayu, dan Fadlan yang duduk anteng memperhatikan teman-temannya berceloteh. Bukan hanya itu, sekarang ruangan sudah di penuhi oleh anak-anak The Lion. Mereka serempak menemani bos mereka di hari terakhir dirawat.
Marta memijit pelan pelipisnya. Entah teman-temannya punya adab atau tidak, sekarang Marta ingin sekali menenggelamkan mereka ke dasar laut.
"Hahahah gue tau lo gak bakal bisa ngalahin gue!" Teriak Jojo heboh. Ia sedang bermain game online bersama Mar'i di sebelahnya.
"Babik gue kan belum tau cara mainnya!"
"Tetep aja yang penting gue menang,"
Aska menjitak kepala Jojo keras. "Si bego,"
"Bajingan," Jojo meringis kesakitan sambil menampilkan ekspresi yang siap membunuh kepada Aska.
"Apa?"
"Tuh muka lo ada apanya," Aska menyerngit.
"Ada apa?"
"Ada apa Bams?!" Teriak Jojo kepada Bams yang sedang bermain tinju-tinjuan bersama Olin.
"Apa?" Tanya Bams heran.
"Apa?" Balas Jojo yang kemudian mendapat tendangan maut dari Aska.
"Gak jelas lo tai!"
Tawa menggelegar mengisi ruangan Marta. Entah apa yang mereka tertawakan bahkan Marta tak tahu. Ia memilih mengabaikan teman-temannya dan bersiap untuk memakan siomay Mang Dadang yang tadi sempat dibelikan oleh Yen.
Marta melotot kaget ketika Yen berseru heboh. "WOY MARTA SEKARAT! WOY TOLONGIN INI KEJANG-KEJANG!"
Lantas semua orang langsung menggerombol menuju brangkar Marta. Semua orang panik melihat Marta bergerak sana sini dan menepuk-nepuk dadanya seperti kehilangan nafas.
"Bos jangan mati dulu bos!"
"Bos jangan bengek bos nanti cakepnya ilang!"
"Woy Bos Marta lagi di ujung maut cepet sini!"
"Allohuakbar bos ada upil keluar tuh!"
"Anjir bos Marta gak bisa nafas!"
"Kasih nafas buatan woy!"
Marta melotot kesal mendengar perkataan ajaib teman-temannya. Tenggorokannya sekarang sangat sakit akibat keselek siomay. Ia mencoba meminta bantuan dengan mengibas-ngibaskan tangannya, namun teman-temannya mengira bahwa Marta sedang kehilangan nafas.
PUK PUK!
Tiba-tiba Fadlan menepuk keras tengkuk Marta yang menyebabkan sebuah siomay meluncur keluar dari mulut Marta. Semua orang melongo. Hingga tiba-tiba,
"DASAR GOBLOK!" Semua orang terlonjak kaget mendengar teriakan Marta. Mereka menutup telinga masing-masing secara bersamaan.
Marta terbatuk-batuk karena merasakan sakit di tenggorokannya. Semua orang saling tatap seakan sedang ber telepati.
"Bos Marta teh belum mati?" Sedetik kemudian botol aqua meluncur tepat di kepala Gaga.
Gaga meringis mengelus-elus bagian kepalanya yang terasa sakit. "Sakit," Cicit Gaga alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Teen Fiction[BELUM DIREVISI] Kisah seorang gadis yang harus berjuang di dalam kejamnya lingkaran kehidupan. Dan akhirnya ia mampu bertahan karena kehadiran seseorang, yaitu Marta. ### "Aku suka kesempurnaan. Tapi aku lebih suka kesederhanaan yang selalu menci...