||Sentuhan Ayah||
Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum semuanya...Sekarang aku hadir membawa cerita baru dan sedikit akan aku kasih bumbu curhatan disini.
Seperti biasa mohon maaf apa bila ceritaku yg ini mau pun yg lainnya, kalian kurang menikmati atau mungkin terkesan membosankan.
Aku tidak akan memaksa kalian membaca setiap karya ku, tapi jika kalian suka aku juga tidak akan melarang kalian untuk membaca.Aku Wellcome saja hehe.
Selamat menikmati cerita ini dan semoga kalian mendalami ceritaku, aminnn terimaksih.
Happy reading.
Gadis berambut sebahu yang memiliki sorotan mata teduh, kilatan coklat keemasannya semakin membuat semua orang merasa nyaman dan ketagihan apa bila memandang matanya. Tatkala panacaran mata yg indah, gadis dengan lesung pipi di kedua sisi bibirnya ini juga memiliki alis tebal, bumi mata panjang, dan bibir yang selalu memamerkan senyum hangat. Sangat komplit dan tentunya cantik.
Dia Ayana Lazuardi gadis yang selalu jadi penghuni perpustakaan di sekolahnya hingga dijuluki 'human book'. Gadis yang terlahir dari keluarga terpandang, karna kakeknya adalah seorang tentara yg sangat di hormati. TNI angkatan darat yg bertugas sebagai tentara kusus yg bersangkutan dengan (PBB). Ayah dari gadis bernama Ayana ini adalah pengusaha sukses dalam bisnis properti. Ibunya seorang dokter dan masih banyak lagi hal yg WAW di kehidupan Ayana.
Namun suatu hari kelaurga harmonisnya, keluarga bahagianya perlahan lenyap seperti asap yg terhempas angin, hilang tidak tersisa.
Semua itu berawal sejak dirinya mengalami kecelakaan bersama sang ayah, sejak saat itu semuanya dimulai.Nyatanya harta dan tahta tidak bisa membeli secuil kebahagiaan. Hidup Ayana memang kebilang sempurna namun untuk Ayana melihat ayah dan ibunya berada di sampingnya itu sudahlah sangat sempurna. Di umur 17 tahun, ayahnya berjanji akan mempertemukan dirinya bersama sang ibu yg hilang entah kemana pasca kecelakaan.
Namun menunggu hingga 17 tahun itu Ayana di hadang beberapa masalah, ayahnya yg seperti membencinya setelah kecelakaan, kakeknya yg menuntut Ayana untuk menjadi yg kakeknya inginkan, hingga akhirnya Ayana harus menelan pahit semua kenyataan tentang kenapa keluarga nya berubah pasca kecelakaan yg terjadi bertahun-tahun silam lalu.
Namun akan kah Ayana melewati semuanya sendiri?
Tidak. Ayana memiliki Anas Nuraga Maheswari laki-laki yang berjanji akan menemaninya apa pun yg terjadi. Ayana percaya itu, Ayana ingin Anas menemaninya hingga nanti. Namun lagi-lagi Ayana harus menerima kenyataan bahwa Anas juga pergi meninggalkan dirinya.
Laki-laki yang berjanji akan selalu menghadirkan senyum di wajah Ayana itu hilang, hilang mbak ditelan bumi. Tiada angin yg membawa kabar kemana?, Diamana, dan dengan siapa dia ketika Ayana sangat-sangat membutuhkan pelukan dan elusan lambut di kepalanya.
Kemana sebernarnya Anas pergi?
Apa kenyataan yg membuat Ayana tau alasan di balik ayahnya yg dingin?
Bagaimana kehidupan Ayana?
🍒
🍒🍒
🍒🍒🍒
So, jangan sampai kalian pingsan karena penasaran!.
Masih mau tau kelanjutannya? Makanya jangan sampe ketinggalan.
Terimakasih semuanya, nyai pamit dulu yahhh🖐️😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Merindukan ayah & Kamu [End✓]
Non-Fiction[JUDUL AWAL] (Sentuhan Ayah) - (Merindukan Ayah & Kamu) Ini hanya cerita tentang seorang gadis bernama Ayana, yang mengalami perubahan hidup setelah bangun dari tidurnya pasca kecelakaan belasan tahun silam. Berubahnya sikap sang ayah membuat Ayana...